Pemilik Mobil Brio Merah Penuh Bercak Darah di Lampung Masih Jadi Tanda Tanya Besar, Warga Mulai Resah?

Pemilik Mobil Brio Merah Penuh Bercak Darah di Lampung Masih Jadi Tanda Tanya Besar, Warga Mulai Resah?

Kenapa 13 TNI Jadi Tersangka Usai Aniaya KKB Papua? Kelompok Kriminal Bersenjata, Berikut Kata Kapuspen TNI-PublicDomainPictures /pixabay-

Olah Tempat Kejadian Perkara (Olah Tkp) segera dilakukan oleh petugas kepolisian setelah memasang garis polisi pada mobil. Selain itu, ditemukan sejumlah barang bukti di dalam mobil, seperti seperangkat kunci letter T, satu buah linggis, senjata tajam jenis golok, dan alat hisap sabu-sabu atau bong.

Menurut keterangan dari Kepala Desa Rejomulyo, Tushandoro, penemuan mobil tersebut pertama kali dilaporkan oleh salah satu warganya.



"Saat dilakukaan pemeriksaan oleh polisi dan warga ditemukan sejumlah barang bukti di dalam mobil yakn, seperangkat kunci leter T, satu buah linggis, senjata tajam jenis golok dan bong atau alat hisap sabu-sabu," ujar Tushandoro dilansir Sitnas.id dari beritasatu pada Rabu, 29 Maret 2023.

Baca juga: Video TKW Karawang Nangis Dijual Jadi Budak di Suriah Usai Diming-Iming Gaji 600$, Bupati Karawang Langsung Turun Tangan

Baca juga: Kasus Dede TKW Asal Karawang Diduga Korban Perdagangan Orang, Suami Dede Minta Pertanggungjawaban, Sebut Atikah Lepas Tangan?



×

Baca juga: Identitas TKW Karawang Jadi Budak Akibat Perdangan Manusia, Dede Asiah Diming-Iming Gaji 600$

Baca juga: Pengacara Natalia Rusli Bantah Tuduhan Penipuan dan Penggelapan Dana, Natalia : Jadi Penipuannya di Mana?

Dalam rangka penyelidikan lebih lanjut, mobil sedan warna merah yang mencurigakan tersebut kemudian dibawa ke Polresta Bandar Lampung.

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait penemuan mobil sedan yang mencurigakan tersebut dan siapa pemiliknya.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm