Profil Edgar Filiberto Pemeran Series Florida Man Segera Tayang April 2023 di Netflix, Beserta Fakta Menariknya!

Profil Edgar Filiberto Pemeran Series Florida Man Segera Tayang April 2023 di Netflix, Beserta Fakta Menariknya!

Edgar Filiberto pemain Florida Man-Netflix/Youtobe-

SITNAS.id - Deretan pemeran ternama Hollywood yang membintangi serial Florida Man salah satunya Edgar Filiberto. Tentu banyak yang penasaran tentang Edgar Filiberto, berikut informasi terkait profil Edgar Filiberto, benarkah ia mantan wartawan?

Serial Florida Man menceritakan kisah seorang mantan polisi yang memiliki reputasi buruk dan akan dikirim kembali ke negara bagian asalnya yaitu di Florida.



Ditugaskan menyelesaikan sebuah kasus hingga ikut terseret ke dalam pemburuan harta karun yang sangat berbahaya. Serial ini dibintangi oleh artis ternama seperti Edgar Ramirez, Anthony LaPaglia, hingga  Abbey Lee.

Baca juga: Contoh Soal Tes Digital Mindset & Behaviour Telkom Tahun 2023, Simak Aspek Penilaian dan Contoh Soal untuk Tes Tahun Ini

Baca juga: Jam Berapa Drakor Delivery Man Episode 10 Tayang? Cek Jadwal Server Indo Beserta Preview Terbaru



×

Baca juga: 40 SOAL USP PJOK Kelas 12 Tahun 2023, Contoh Soal Ujian Sekolah PJOK Kelas 12 Kurikulum 2013

Edgar Filiberto dengan nama lengkap Edgar Filiberto Ramirez Arellano ini lahir pada 25 Maret 1977. Fakta menarik dari aktor satu ini adalah, ternyata sebelum ia menggeluti dunia seni peran, pria ini merupakan mantan wartawan asal Venezuela.

Aktor kelahiran 1977 ini, lahir di San Cristobal. Terlahir dari pasangan Soday Arellano yang bekerja sebagai pengacara dan Filiberto Ramírez sebagai seorang perwira militer. Edgar Filiberto juga memiliki saudara perempuan bernama Nataly. 

Biodata di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm