Do Ki Tewas di Ledakan! SPOILER Drakor Taxi Driver 2 Episode 11, Tayang Besok Jumat, 31 Maret 2023 dii SBS dan Viu

Do Ki Tewas di Ledakan! SPOILER Drakor Taxi Driver 2 Episode 11, Tayang Besok Jumat, 31 Maret 2023 dii SBS dan Viu

Do Ki Tewas di Ledakan! SPOILER Drakor Taxi Driver 2 Episode 11, Tayang Besok Jumat, 31 Maret 2023 dii SBS dan Viu-sbsdrama.official/instagram-

SITNAS.id - Akankah benar dalam kecelakaan sebelumnya, Do Ki tewas dalam ledakan? Simak berikut ini spoiler dari drama Korea Taxi Driver 2 episode 11, ditayangkan besok Jumat, 31 Maret 2023 di SBS dan Viu.

Jadwal penayangan dari drama Korea musim terbaru, Taxi Driver Season 2 episode 11 akan ditayangkan besok Jumat, 31 Maret 2023 dan episode 12 akan tayang Sabtu, 1 April 2023 mendatang. Bisa disaksikan di siaran SBS dan Viu, akan update setiap Jumat Sabtu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB.



Baca juga: Cara Ajukan KUR BRI 2023 Online dan Offline Terbaru, Beserta Tips Lolos Survey hingga Mudah Cairkan Kredit

Baca juga: A8 Pabz vs Pendekar Esports Ditunda Akibat Kecelakaan Parah di TOL BSD Arah Jakarta, Viral Video Korban Selamat

Baca juga: STREAMING Show!terview with Sunmi Episode 36 SUB Indo: Setelah NMIXX, Kali ini Siapa? Hari ini Kamis, 30 Maret 2023 di SBS Bukan LokLok Drakorid



×

Menggantikan slot penayangan dari drama Payback: Money and Power, drama Korea Taxi Driver 2 merupakan garapan dari sutradara Lee Dan yang mengadaptasi web komik bertajuk sama karya dari Carlos. Kemudian untuk skenario digarap oleh Oh Sang Ho.

Melanjutkan kisah dari musim pertamannya, dengan berbagai misi yang dilancarkan oleh tim Taksi Pelangi. Taxi Driver Season 2 kembali mendapuk aktor Lee Je Hoon sebagai peran utama dalam drama aksi ini, Penasaran dengan kisah terbarunya?

Setelah ini simak terkait dengan sinopsis, preview, dan daftar pemain dari drama Korea Taxi Driver Season 2 yang berjumlah 16 episode ini.

Preview Episode 11 dan 12

Tim taksi pelangi berhasil mengungkapkan kasus malpraktik di rumah sakit, dan segera kembali ke markas mereka. Namun di tengah perjalanan, terjadi ledakan mobil yang menewaskan Kim Do Gi.

Kematian tragis ini membuat semua anggota taksi pelangi terguncang dan Go Eun bahkan menangis histeris. Sementara itu, Choi Kyung Koo dan Jin Eon mencoba menenangkan Go Eun.

Setelah kejadian itu, tim taksi pelangi menghadapi kenyataan bahwa ada orang yang sangat membenci mereka. Mereka menyadari bahwa mereka telah menjadi sasaran kebencian dan ancaman dari musuh mereka.

Terungkap pula bahwa On Ha Joon dan beberapa orang lainnya berada di balik video yang mengancam tim taksi pelangi.

Dalam pemakaman Kim Do Gi, semua anggota taksi pelangi merasa sedih dan tidak bisa menahan tangis. Mereka sangat merindukan keberadaan Kim Do Gi, yang selalu menjadi sosok yang kuat dan bijaksana bagi mereka. Di sisi lain, On Ha Joon merasa senang karena merasa telah berhasil menyingkirkan musuhnya.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm