Anime Hell's Paradise: Jigokuraku Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang Anime Thriller MAPPA Usai Tondemo Skill dan Jujutsu Kaisen

Anime Hell's Paradise: Jigokuraku Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang Anime Thriller MAPPA Usai Tondemo Skill dan Jujutsu Kaisen

Jigokuraku--

SITNAS.id - Kapan anime Hell's Paradise: Jigokuraku rilis? Berikut adalah jadwal tayang dan sinopsis lengkap anime tersebut.

MAPPA Studio telah sukses menjadi studio ternama di kalangan penggemar anime. Terkenal dengan animasinya yang apik dan animenya yang selalu menarik, MAPPA akan segera merilis anime baru di Spring 2023 berjudul Hell's Paradise: Jigokuraku.



Jadwal tayang dari anime Jigokuraku adalah pada hari Sabtu, 1 April 2023 di platform streaming seperti Tokyo MX dan NETFLIX. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis Anime Hell's Paradise: Jigokuraku - Perjuangan Ninja dan Algojo Mencari Ramuan Keabadian! Tayang Sabtu, 1 April 2023

Baca juga: Kumpulan Daftar Contoh Desain Undangan Bukber Terbaru 2023, Desain Kekinian Tinggal Klik Download dan Edit



×

Baca juga: Siapa Ibu Angkat dan Anak Asuh yang Disebut Rizky Billar hingga Viral, Warganet Sebut Sindiran Lesty Kejora?

Hell's Paradise: Jigokuraku adalah anime salah satu anime Spring 2023 yang diadaptasi dari manga Jepang berjudul sama yang ditulis dan diilustrasikan oleh Yuji Kaku.

Memiliki genre Supernatural dan Shounen, anime Jigokuraku merupakan salah satu yang paling diantisipasi di lineup Spring 2023. 

Berlatarkan pada periode Edo Jepang, kisah ini mengikuti ninja sekaligus tahanan hukuman mati bernama Gabimaru dan algojo bernama Yamada Asaemon Sagiri saat mereka mencari ramuan keabadian.

Bersama dengan para tahanan hukuman mati yang lain, mereka harus masuk ke dalam pulau misterius yang dijuluki "Surga" agar kejahatan mereka diampuni.

Film ini diproduksi oleh MAPPA dan disutradarai oleh Kaori Makita, dengan Akira Kindaichi menulis naskahnya, Koji Hisaki merancang karakternya, dan Yoshiaki Dewa menggubah musiknya.

Sinopsis dan daftar seiyuu anime Jigokuraku dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm