Jawaban Rizky Billar Soal Tudingan Jadi Simpanan Waria, Sebut Kasih Duit hingga Singgung Profesi Artisnya

Jawaban Rizky Billar Soal Tudingan Jadi Simpanan Waria, Sebut Kasih Duit hingga Singgung Profesi Artisnya

Jawaban Rizky Billar Soal Tudingan Jadi Simpanan Waria, Sebut Kasih Duit hingga Singgung Profesi Artisnya-rizkybillar/instagram-

Selain itu, Rizky Billar juga menegaskan bahwa isu tersebut sama sekali tidak benar dan hanya fitnah semata.

"Dulu sebenarnya saya digosipin begitu-begitu, tapi orang nggak akan percaya karena posisi saya lagi bagus," sambungnya.



"Tapi sekarang ketika posisi saya lagi terpuruk apapun yang dibilang orang tentang saya, orang akan percaya," ujarnya lagi.

Rizky Billar bukanlah orang yang asing dengan isu miring. Ia pernah digosipkan sebelumnya, namun orang-orang tidak mempercayainya karena posisinya sebagai seorang selebritas sedang bagus.

Baca juga: Rizky Billar Diduga Sindir Bos TV hingga Ceritakan Ibu Angkat Posesif dan Anak Asuh? Warganet Sebut Indosiar dan Lesty Kejora, Kenapa



×

Baca juga: Kumpulan Daftar Contoh Desain Undangan Bukber Terbaru 2023, Desain Kekinian Tinggal Klik Download dan Edit

Baca juga: Lagi Liburan ke Manada? Ini 5 Destinasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi

Namun, ketika posisinya mulai terpuruk, orang-orang mulai percaya dengan segala tudingan yang ditujukan kepada dirinya.

Selain itu, Rizky Billar juga membahas isu mobil mewahnya yang dikatakan sebagai pinjaman.

Ia membantah tudingan tersebut dan menjelaskan bahwa mobil tersebut adalah miliknya sendiri, bukan pinjaman dari siapapun.

"Nggak usah jauh-jauh deh, kemarin ada yang bilang 'Billar itu mobilnya pinjaman dari prestige' dia nggak tahu saya bakal keluar (penjara)" jelas Rizky Billar.

"Besoknya kan, bikin berita lah Itu mobil saya dipinjam semua dari prestige, besoknya begitu tahu saya keluar, tahu nggak dia bilang apa, dia tuh customer VVIP prestige," imbuhnya seraya tertawa.

Baca juga: Video Kecelakaan Pendekar Esport Milik Atta Halilintar di Tol BSD Jakarta Beredar di Sosmed, Mobil Remuk dan Ringsek Tak Berbentuk?

Baca juga: Curhatan Rizky Billar Soal Sosok Ibu Angkat dan Anak Asuh di Podcast Viral, Warganet Ramai Sebut Lesty Kejoran hingga BOS TV Indosiar?

Rizky Billar juga menambahkan bahwa isu tersebut tidaklah penting dan hanya sekadar omong kosong belaka.

Dalam hal ini, Rizky Billar menegaskan bahwa ia tidak akan mempermasalahkan segala isu miring yang ditujukan kepada dirinya.

Ia akan terus fokus pada pekerjaannya sebagai seorang artis dan tidak akan terganggu oleh segala hal yang tidak penting.***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm