9 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta Selatan - Ada Masakan Nusantara hingga Masakan Luar Negeri

9 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta Selatan - Ada Masakan Nusantara hingga Masakan Luar Negeri

Makanan-cattalin / 30 images/pixabay-

9 Rekomendasi tempat bukber di Jakarta Selatan

1. Agneya

Bangunan restoran ini memiliki desain tampilan yang sangat elegan dengan perpaduan unsur kayu dan mural putih hingga kombinasi warna biru yang menghiasi dinding. Disini pengunjung bisa memilih meja dengan jendela yang mengarah langsung ke pemandangan pepohonan.



Ada juga private room berkapasitas 16 orang sehingga bisa menampung banyak orang dalam acara bukber anda. Menu yang disajikan di restoran ini yaitu bebek goreng sambel matah dan kepiting Singapura. Lokasi restoran ini terletak di Jalan Wijaya IX Nomor 23 Melawai, Jakarta Selatan.

Baca juga: Film Surga di Bawah Langit Tayang Hari Ini Kamis 30 Maret 2023, Simak Daftar Pemain dan Sinopsisnya!

2. Hause Rooftop



×

Jika Anda dan keluarga ingin berbuka dengan santai sambil menikmati pemandangan gedung-gedung pencakar langit, Hause Rooftop bisa jadi pilihan yang tepat untuk berbuka bersama.

Menu yang disajikan di Hause Rooftop ini adalah makanan khas Indonesia dan masakan Italia, seperti aneka pizza hingga sop buntut.

Hause Rooftop berlokasi di Lantai 6 Tower 2 MD Place, Jalan Setiabudi Selatan Nomor 7, Karet Kuningan, Jakarta Selatan.

3. Kenjiro

Baca juga: Rizky Billar Blak-Blakan Jawab Isu Simpanan Waria, hingga Bahas Mobil Pinjaman

Tempat bukber selanjutnya adalah Kenjiro. Restoran ala Jepang ini memiliki tampilan yang mewah dan elegan. Dengan rangka kayu dan pintu bulat bernuansa earth tone.

Menu yang ditawatkan di restoran ini seperti jalapeno tuna roll, beef truffle roll, hingga sushi aneka topping. Restoran yang beralamat di Jalan Adityawarman Nomor 63, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

4. Moon Chicken

Dengan konsep desain pesawat luar angkasa yang futuristis menjadikan Moon Chicken sebagai tempat berbuka puasa yang banyak digemari oleh masyarakat Jakarta Selatan. Terdiri dari dua lantai dengan konsep outdoor di bagian atasnya.

Baca juga: Sinopsis Anime Hell's Paradise: Jigokuraku - Perjuangan Ninja dan Algojo Mencari Ramuan Keabadian! Tayang Sabtu, 1 April 2023

Menu yang disajikan berupa menu berciri khas Korea seperti mozzarela tteokbokki meteor, moon fried chicken rolling cheese, dan lainnya. Lokasi tempat bukber ini terletak di Jalan Suryo Nomor 11, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

5. Unara Coffee

Unara Coffee adalah tempat yang sangat ramai pengunjung, Unara Coffee yang dikenal memiliki desain paling unik dan yang menjadi salah satu daya tarik tersendiri yaitu jembatan berlantai kaca dengan pegangan tali di atas kolam renang.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm