9 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta Selatan - Ada Masakan Nusantara hingga Masakan Luar Negeri

9 Rekomendasi Tempat Bukber di Jakarta Selatan - Ada Masakan Nusantara hingga Masakan Luar Negeri

Makanan-cattalin / 30 images/pixabay-

Menu makanan yang disediakan cukup banyak dan lengkap, mulai dari siomay goreng, sop iga, hingga Korean beef rice bowl. Untuk lokasi, Unara Coffee berlokasi di Jalan Andara Raya Nomor 6, Cilandak, Jakarta Selatan.

Baca juga: Siapa Saja Pemain Film The Last Kingdom: Seven Kings Must Die di Netflix? Berikut Deretan Pemeran Lengkap - Ada Dreymon Hingga Ryan Quarmby



6. Suck My Duck

Jika anda penggemar masakan China, tempat ini bisa dijadikan tempat bukber. Dengan desain perpaduan warna merah dan warna biru pastel serta kayu pada interiornya yang memberikan suasana nyaman layaknya di rumah.

Menu khas di tempat ini adalah bebek panggang yang sudah dimarinasi oleh berbagai macam bumbu selama belasan jam sehingga menciptakan daging yang lezat, empuk, dan tidak amis. Restoran ini berlokasi di Jalan Hang Tuah Raya Nomor 8, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.



×

7. Soulfood

Tempat makan Soulfood ini memiliki desain interior dan eksterior berwarna hijau dan dilengkapi sejumlah tanaman hijau sehingga memberi suasana asri. Menu yang ditawarkan mulai dari tempe mendoan, buras oncom, nasi campur, sampai soto Betawi.

Lokasi lestoran ini berada di Jalan Taman Gunawarman Barat Nomor 23, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini menyajikan berbagai hidangan Indonesia dan interior yang unik dan bikin betah.

8. Twin House

Twin House merupakan tempat makan yang kekinian berkonsep ikonis yakni eksterior berwarna putih dan kuning. Menjadikan suasana tempat makan ini sangat nyaman sehingga membuat para pengunjung menjadikan tempat ini sebagai tempat bukber.

Menu yang ditawarkan sangat beragam seperti spaghetti bolognese, shirataki pho, sampai cheese steak sandwich. Twin House berada di Jalan Cipete Raya Nomor 4B, Fatmawati, Jakarta Selatan.

9. Warung MJS

Warung MJS adalah tempat makan yang menghadirkan konsep tradisional nusantara. Dapat dilihat dengan desain warung MJS yang sangat tradisional.

Warung ini sangat cocok untuk anda yang suka dengan hidangan khas nusantara, seperti cumi hitam, bawal bejo, mi godog, hingga bebek goreng. Warung yang berada di Jalan Setiabudi Tengah Nomor 11, Setiabudi, Jakarta Selatan

Demikian 9 rekomendasi tempat bukber di Jakarta Selatan. Selamat mencoba!

Baca juga: Upgrade Jadwal Konser! Berikut Harga Beserta Cara Pembelian Tiket Babymetal di Jakarta 2023

Baca juga: Isi Curhatan Rizky Billar Sebut Ibu Angkat dan Anak Asuh hingga Muncul Nama Lesty Kejora dan BOS TV Besar Indosiar? Cek Cerita Lengkapnya Disini

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm