Profil Irjen Teddy Minahasa Bekas Kapolda Sumatera Barat yang Dijatuhi Pidana Mati, Punya Banyak Jabatan dan Penghargaan?

Profil Irjen Teddy Minahasa Bekas Kapolda Sumatera Barat yang Dijatuhi Pidana Mati, Punya Banyak Jabatan dan Penghargaan?

INTIP Profil Irjen Teddy Minahasa Bekas Kapolda Sumatera Barat yang Dijatuhi Pidana Mati, Punya Banyak Jabatan dan Penghargaan?-irjen_teddyminahasa/instagram-

Profil Teddy Minahasa Putra

Teddy Minahasa Putra terlahir di Minahasa, Sulawesi Utara pada tanggal 23 November 1971. Diketahui bahwa Teddy merupakan Jebolan Akademi Kepolisian (Akpol) pada tahun 1993. 

Teddy sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kapolda di beberapa daerah yaitu Lampung, Banten, dan juga Sumatra Barat. Tak hanya itu, Teddy juga pernah menjabat di Jawa Tengah dan juga Malang Kota.



Selain menjabat sebagai Kapolda di Sumatera Barat, Teddy juga menjabat sebagai Ketua Umum Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) periode 2021 hingga 2026.

Baca juga: Video TKW Karawang Nangis Dijual Jadi Budak di Suriah Usai Diming-Iming Gaji 600$, Bupati Karawang Langsung Turun Tangan

Baca juga: Inilah Selebgram Kembar Mega dan Ria yang Diringkus Polisi Bukittinggi Usai Keciduk Promosikan Judi Online, Segini Gajinya Perbulan



×

Dikabarkan bahwa Teddy pernah mendapat penghargaan Seroja Wibawa Nugraha sebagai Lulusan Terbaik Progam Pendidikan Singkat Angkatan (PPSA) XXI-TA 2017 Lemhannas RI.

Bukan hanya itu, Teddy juga pernah diberi penghargaan oleh Presiden Joko Widodo yang berupa tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Nararya dalam peringatan ke 72 Hari Bhayangkara tahun 2018.***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm