Pelindo Regional 3 Sambut Mudik Lebaran 2023 Siapkan 20 Terminal, Penumpang Diperkirakan Meningkat

Pelindo Regional 3 Sambut Mudik Lebaran 2023 Siapkan 20 Terminal, Penumpang Diperkirakan Meningkat

Pelindo-pelindo/instagram-

"Ada ruang tunggu bagi calon penumpang, alat pemeriksa suhu tubuh, ruang laktasi, penambahan counter check-in, hingga penambahan petugas jaga dan kamera CCTV ," kata Ardhy, dilansir Sitnas.id dari Detik Jatim pada Kamis, 30 Maret 2023.

Dia menjelaskan bahwa pihaknya harus sering berkomunikasi dengan sejumlah pemangku kepentingan untuk memastikan bahwa arus mudik lebaran 2023 jalur laut bisa berjalan lancar.



Baca juga: Naskah Khutbah Idul Fitri 2023 PDFyang Sedih dan Mengharukan Tema Orang Tua dan Mudik Lebaran, Buat Jamaah Menangis

Baca juga: Contoh Materi Pesantren Kilat Sekolah Dasar saat Bulan Ramadhan, Simak Sampai Selesai!

Baca juga: Fifty Fifty: Biodata Girl Grup Kpop yang Bawakan Lagu Cupid dan Masuk Billboard's Hot 100 pada Maret 2023



×

Jumlah pemudik yang meningkat di jalur laut sudah diprediksi oleh Ardhy ketika arus mudik lebaran yang dikarenakan adanya penambahan hari libur dan cuti bersama lebaran oleh pemerintah.

"Oleh karenanya, seluruh General Manager Pelabuhan yang mengelola terminal di bawahnya agar melakukan persiapan lebih dini. Kami memastikan seluruh terminal penumpang di wilayah kerja kami semua fasilitas dipastikan siap melayani arus mudik lebaran tahun ini mulai sekarang," ucap Ardhy.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm