DOWNLOAD Mudah Drakor Terbaru Duty After School Episode 1 Sub Indo, Simak Link Unduh di TVING Bukan Telegram

DOWNLOAD Mudah Drakor Terbaru Duty After School Episode 1 Sub Indo, Simak Link Unduh di TVING Bukan Telegram

Duty After School [email protected]/instagram-

SITNAS.id - DOWNLOAD Mudah Drakor Terbaru Duty After School Episode 1 Sub Indo, Simak Link Unduh di TVING Bukan Telegram.

Drama Korea Duty After School akan tayang perdana pada hari ini Jumat, 31 Maret 2023 di layanan streaming TVING pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Drama ini terdiri dari 10 episode dan mengusung genre aksi thriller Sci-Fi. Mengadaptasi webtoon berjudul sama karya Ha Il Kwon.



Baca juga: Rilis Baca Manhwa Night By The Sea Chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Eui Hyun Temukan Orang dari Masalalu? Siapa

Baca juga: Sinopsis Film Lonely Glory (2023) Film Jepang, Ambisi Balas Dendam: Harta, Kekuasaan dan Keluarga

Baca juga: Jadwal Tayang Ikatan Cinta 31 Maret 2023: Nino Melabrak Zahra Karena Membuat Reyna Lumpuh



×

Drama ini disutradarai oleh Sung Yong Il dengan skenario yang ditulis oleh Lee Nam Gyu. Para penonton akan dapat menikmati kisah yang menarik dan penuh aksi yang dihasilkan dari kolaborasi antara sutradara dan penulis skenario terbaik Korea Selatan.

Dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan, seperti Shin Hyun Soo, Im Se Mi, dan Kim Ki Hae. Mereka akan memerankan karakter-karakter yang menarik dan menghidupkan kisah dari webtoon Ha Il Kwon dengan sangat baik.

Menyorot kisah para siswa SMA yang memulai 'perang sesungguhnya', bukan hanya pertempuran untuk ujian masuk, untuk melawan serangan makhluk misterius yang menutupi langit.

Para penonton akan disajikan dengan petualangan yang mendebarkan dan kisah persahabatan yang akan memikat hati mereka. Duty After School adalah drama yang sayang untuk dilewatkan bagi penggemar aksi thriller Sci-Fi dan drama Korea pada umumnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/6ampEIfFj_g" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm