DOWNLOAD Nonton Duty After School Episode Perdana 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Tayang TVING dan Viu Bukan Drakorid - Tewasnya Dua Siswa Secara Misterius!

DOWNLOAD Nonton Duty After School Episode Perdana 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Tayang TVING dan Viu Bukan Drakorid - Tewasnya Dua Siswa Secara Misterius!

DOWNLOAD Nonton Duty After School Episode Perdana 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, Tayang TVING dan Viu Bukan Drakorid - Tewasnya Dua Siswa Secara Misterius!-tving.official/instagram-

SITNAS.id - Pelatihan militer dadakan dimulai, apalagi ketiga mendapati dua siswa dari kelas dua tewas secara misterius. Saksikan ketegangannya dengan link download nonton dari drama Korea Duty After School episode 1 2 3 4 5 6 SUB Indo, sedang tayang di TVING dan Viu bukan Drakorid.

Drama Korea Duty After School akan tayang perdana episode 1, 2, 3, 4, 5, 6 sejak kemarin Jumat, 31 Maret 2023 di layanan streaming TVING dan Viu pukul 22.00 KST atau 20.00 WIB. Drama ini terdiri dari 10 episode dan akan update setiap Jumat.



Baca juga: Spesial Ramadhan Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 1 April 2023 - Klaim Gratis Ongkir Ekstra!

Baca juga: Sinopsis Film Jin dan Jun, Tayang 20 April 2023 di Bioskop: Remaja SMA Berteman dengan Jin

Baca juga: Fakta Menarik TXT, Boyband Junior BTS yang Segera Konser di Singapura 1 April 2023 Besok



×

Mengadaptasi webtoon berjudul sama karya Ha Il Kwon, drama ini disutradarai oleh Sung Yong Il dengan skenario yang ditulis oleh Lee Nam Gyu. Para penonton akan dapat menikmati kisah yang menarik dan penuh aksi yang dihasilkan dari kolaborasi antara sutradara dan penulis skenario terbaik Korea Selatan.

Dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan, seperti Shin Hyun Soo, Im Se Mi, dan Kim Ki Hae. Mereka akan memerankan karakter-karakter yang menarik dan menghidupkan kisah dari webtoon Ha Il Kwon dengan sangat baik.

Menyorot kisah para siswa SMA yang memulai 'perang sesungguhnya', bukan hanya pertempuran untuk ujian masuk, untuk melawan serangan makhluk misterius yang menutupi langit.

Para penonton akan disajikan dengan petualangan yang mendebarkan dan kisah persahabatan yang akan memikat hati mereka. Duty After School adalah drama yang sayang untuk dilewatkan bagi penggemar aksi thriller Sci-Fi dan drama Korea pada umumnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/YXDAJ-mS5G4" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm