Film Hunger Kapan Tayang di Netflix? Simak Berikut Ini Jadwal Tayang Film Hunger Lengkap Preview

Film Hunger Kapan Tayang di Netflix? Simak Berikut Ini Jadwal Tayang Film Hunger Lengkap Preview

Hunger (2023)-netflixth/instagram-

Sinopsis Hunger

Kisah ini menceritakan tentan Aoy yang berprofesi menjadi tukang masak restoran mie goreng lokal milik keluarganya. Hidupnya menjadi berubh ketika ada seorang yang memberikan kartu namanya kepada Aoy.

Kartu tersebut merupakan kartu yang dimiliki oleh tim Hunger yang mengajaknnya untuk bergabung. Kemudian ia memutuskan untuk bergabung bersama tim Hunger yang dipimpin oleh Chef Paul yang memperkenalkan sisi gelap industri fine-dining.



Baca juga: Saksikan Sinopsis Takdir Cinta yang Kupilih Episode 31 Maret 2023 Malam Via Live Streaming SCTV, Jeffry Dibela Novia di Depan Hakim

Baca juga: Jadwal dan Sinopsis Kesetiaan Janji Cinta Jumat 31 Maret 2023: Innalillahi Valetta Meninggal Dunia

Baca juga: Kronologi Kasus Teddy Minahasa Eks Kapolda Sumatra Barat yang Terjerat Hukuman Mati, Ternyata Dibantu AKBP Dody?



×

Perjalanan Aoy menjadi salah satu Chef di restoran mewah harus menghabiskan banyak air mata, tenaga dan mental yang harus kuat. Karena didikan Chef Paul tidak semudah mereka yang melihat makanan yang siap disajikan.

Butuh proses yang panjang dan terjang agar bisa menghidangkan menu yang bagus dan layak untuk dikonsumsi. Dari segi kehigenisan, kualitas, bahan dasar hingga penyajian yang perlu dipelajari oleh Aoy.

Daftar Pemain Hunger

  • Chutimon Chuengcharoensukying (Aokbab) sebagai Aoy
  • Peter Nopachai Chaiyanam sebagai Chef Paul
  • Gunn Svasti Na Ayudhya
  • Aim Bhumibhat Thavornsiri

Baca juga: PROFIL Ali Wong Pemeran Amy Series Beef Segera Tayang Maret 2023 di Netflix, Benarkah Keturunan Darah Tionghoa?

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm