Sinopsis Sinetron RCTI Ratu Di Hatiku 31 Maret 2023: Kejam Miska Hanya Memanfaatkan Ratu untuk Mendapatkan Give Hadiah Di Aplikasi TikTok

Sinopsis Sinetron RCTI Ratu Di Hatiku 31 Maret 2023: Kejam Miska Hanya Memanfaatkan Ratu untuk Mendapatkan Give Hadiah Di Aplikasi TikTok

Ratu di hatiku -rcti/instagram-

Sinopsis Ratu Di Hatiku

Ratu akhirnya harus bekerja keras membantu Miska berjualan di warung. Miska bahkan menyuruh-nyuruh Ratu untuk melakukan pekerjaan orang dewasa. Tepat beberapa saat tiba-tiba Mayang datang dan terenyuh melihat Ratu yang disuruh-suruh Miska.

Hingga akhirnya Ratu merasa pusing karena dipaksa Miska mengangkat jemuran kerupuk yang sedang kehujanan. Mayang pun berniat untuk menyelamatkan Ratu yang disiksa oleh Miska karena tidak tega.



Rupanya karena Ratu Pingsan akhirnya Mayang membawanya pulang ke rumah. Mayang mengucapkan terimakasih karena Dewi sudah menjaga Ratu. Rupanya Saat Pulang Mayang bertemu Tirta dan menanyakan dimana keberadaan Anaknya.

Baca juga: Manhwa Lookism Chapter 442 443 Bahasa Indonesia: Park Hyungseok Akan Hadapi Musuh Lama?

Sinopsis Baru

Ratu terlihat mau pingsan dan membuat seluruh keluarga Khawatir. Dewi menyarankan sang ayah untuk membawa Ratu ke rumah sakit. Namun ternyata Miska mala tidak mau membawa Ratu ke RS Karena Takut Kejahatannya terbongkar.



×

Di sisi lain Mayang yang mulai mengkhawatirkan Ratu akhirnya bisa tau foto masa kecil Ratu yang terpajang di rumah Miska. Akankah Mayang mengenali Ratu yang sebenarnya adalah anak kandungnya.

Tirta akhirnya membawa pindah anak dan istrinya. Miska sudah menyiapkan kamar untuk Dewi namun Ratu mala ia suruh tidur di gudang. Di sisi lain Mayang diberitahukan oleh seorang pria bahwa anak kandungnya dengan Tirta masih hidup.

Miska Mengancam Ratu yang akan hadir di acara talk show, ia bilang jika Ratu mengatakan tentang kejahatannya maka Miska tidak akan ragu untuk mengusirnya dari rumah. Tirta sendiri tidak tau kalau keluarganya diundang di tv. Sedangkan Ratu kelaparan di acara karena tidak diberi makan oleh Miska.

Tirta kaget Miska benar-benar mengusir Ratu dari rumah, namun Miska mala balik mengancam Tirta akan membocorkan siapa sebenarnya Ibu kandung Ratu kepada Mayang. Ratu sendiri sedang berlari karena dikejar-kejar preman.

Mayang meminta penjelasan kepada Tirta tentang dimana keberadaan Anak kandungnya. Namun Tirta mala bilang kalau anaknya dibawa Tirta ke panti asuhan. Sedangkan Miska ketahuan hanya memanfaatkan Ratu untuk mendapatkan uang.

Baca juga: Nonton Download Serial Induk Gajah Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 Full HD Dan Daftar Pemain ada Marshanda, Dimas Anggara Hingga Mikha Tambayong

Baca juga: Rilis Baca Manhwa Night By The Sea Chapter 60 61 62 Bahasa Indonesia Bukan Batoto, Eui Hyun Temukan Orang dari Masalalu? Siapa

Baca juga: Nonton Perfect World Eps 104 Subtitle Indonesia - Streaming Bstation BiliBili Bukan Anixlife Anichin Ikuti Kisah Petualangan Seru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm