Streaming BUDDY DADDIES Episode 1-12 SUB Indo, Nonton Download Anime Buddy Daddies Full Episode Disini

Streaming BUDDY DADDIES Episode 1-12 SUB Indo, Nonton Download Anime Buddy Daddies Full Episode Disini

BUDDY DADDIES--

SITNAS.id - Streaming BUDDY DADDIES Episode 1-12 SUB Indo, Nonton Download Anime Buddy Daddies Full Episode Disini.

Buddy Daddies adalah serial televisi anime Jepang original yang dianimasikan oleh P.A. Works dan diproduksi oleh Aniplex dan Nitroplus.



Jadwal tayang dari anime Buddy Daddies Episode 12 adalah pada hari Jumat, 31 Maret 2023 di platform streaming seperti Aniplus dan Crunchyroll. Anime ini rilis setiap hari Jumat pukul 22:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Memiliki genre Action dan Comedy, Buddy Daddies memiliki premis yang sangat mirip dengan anime Spy X Family yan tamat pada Fall 2022 lalu. Anime ini menceritakan tentang kisah dua assassin bernama Kazuki Kurusu dan Rei Suwa yang harus menjaga seorang gadis kecil berusia empat tahun bernama Miri.

Baca juga: Webtoon Baru Manhwa My Husband Changes Every Night Chapter 5 6 7 8 9 10 Bahasa Indonesia, Bagaimana Bisa Suami Berganti Setiap Malam?



×

Baca juga: Starla Percaya Arya Punya Kembaran Bernama Yuda, Sinopsis Cinta Setelah Cinta Malam Ini 31 Maret 2023 dan Link Nonton

Baca juga: SPOILER dan Link Streaming Buddy Daddies Episode 12 Sub Indo: Acara Natal TK Miri, Kyuutarou Mengkhianati Organisasi

Lagu tema pembukanya adalah "Shock!" oleh Ayase, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "My Plan" oleh DURDN.

Spoiler Buddy Daddies Episode 12

Buddy Daddies Episode 12 memiliki judul yaitu "Daughter's Daddies," yang bisa diartikan menjadi "Putri Ayah". Episode ini akan melanjutkan tentang Kazuki, Rei, dan Miri yang akhirnya kembali bersama sebagai sebuah keluarga.

Usai kematian Misaki, mereka masih berada di rumah persembunyian Kyuutaro karena bahaya yang akan segera terjadi dari organisasi Suwa. Rei menyiratkan kepada Kazuki bahwa mereka akan dapat hidup tenang bila keluar dari organisasi.

Miri akan berpartisipasi dalam acara Natal di tempat penitipan anak. Rei dan Kazuki harus berbohong kepada anak itu setelah kematian Misaki, meyakinkannya bahwa ibunya tidak akan melewatkan penampilannya.

Masih banyak jalan cerita yang belum terselesaikan di episode sebelumnya yang mungkin akan dibahas di episode ini. Mulai dari Rei bertemu dengan ayahnya dan mengundurkan diri dari organisasi, hingga Kyuutaro mengkhianati organisasi.

Link nonton Buddy Daddies dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm