Curhat Kronologi Kejadian, Stefan William Unggah Kaki Terluka Akibat Ditabrak Motor dari Belakang

Curhat Kronologi Kejadian, Stefan William Unggah Kaki Terluka Akibat Ditabrak Motor dari Belakang

stefan william-stefannwilliam/instagram-

SITNAS.id - Curhat Kronologi Kejadian, Stefan William Unggah Kaki Terluka Akibat Ditabrak Motor dari Belakang.

Kabar sedih dari aktris terkenal Stefan William, ia mengalami kecelakaan motor. Kabar tersebut Stefan William sampaikan sendiri lewat Instagram storynya.



Mantan suami dari Celine Evangelista ini dikabarkan ditabrak dari belakang ketika ia mengendarai sepedah motor. Padahal Stefan William sudah berhati-hati saat berkendara.

Stefan William mengalami luka pada kakinya, terlihat ada darah yang muncul di kakinya.

Di instagramnya, jempol kaki dan beberapa jarinya mengalami luka, Stefan William menjelaskan kronologi kejadian yang menimpanya.



×

Baca juga: Sinopsis Sinetron Bidadari Surgami Episode 20 Hari ini Sabtu 1 April 2023: Namira Rela Jadi Istri Kedua Denis

Baca juga: Jadwal Acara TV di SCTV, Sabtu 1 April 2023 Yuk Saksikan Bidadari Surgamu Tajwid Cinta, Cinta Setelah Cinta Hingga Takdir Cinta yang Kupilih

Baca juga: LINK Streaming Donghua Soul Land Season 2 Episode 253 SUB Indo: Kekuatan Dahsyat! Hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin

"Gue udah hati-hati banget bawa motor masih aja ditabrak di belakang," kata Stefan William, dilansir Sitnas.id dari Bestie Suara pada Jumat, 31 Maret 2023.

Pria keturunan Amerika Serikat ini mengungkapkan bahwa dirinya sedang berhenti sebelum belok kanan. Bahkan ia sudah dilewati oleh dua pengendara motor lain.

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm