Biodata Agama Yesamin Jasem Pemain Film Khanzab (2023) Punya Darah Blesteran Loh

Biodata Agama Yesamin Jasem Pemain Film Khanzab (2023) Punya Darah Blesteran Loh

yesamin jasem-yesaminjasem/instagram-

SITNAS.id - Banyak aktris Indonesia yang terkenal dan berbakat dalam aktingnya. Salah satu aktris tersebut yang membintangi film Khanzab (2023) di bioskop adalah Yasamin Jasem. Tentu banyak yang penasaran dengan Yasamin Jasem, berikut informasi tentang Yasamin Jasem, benarkah ia darah blesteran?

Film Khanzab yang dibintangi Yasamin Jasem ini menceritakan tentang gangguan setan Khanzab ketika sholat. Bermula dari trauma seorang anak ketika bapaknya dipenggal karena dituduh menjadi dukun santet. Selain dibintangi oleh Yasamin Jasem, juga dibintangi Tika Brivani.



Baca juga: Nonton Download Donghua Soul Land Season 2 Episode 253 Sub Indo di BStation BiliBili Streaming Legal Bukan Anichin Anixlife Kazefuri

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta Episode 139 Sabtu 1 April 2023: Syifa Mulai Curiga Nadia Telah Menukar Bayinya

Baca juga: Jam Berapa Drama China The Science of Falling in Love Episode 19 dan 20 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview



×

Yasamin Jasem lahir pada 21 Februari 2004, ia merupakan seorang aktris dengan beberapa keunggulan seperti pandai akting, jago berenang dan main basket, bisa menyanyi. Yasamin Jasem ini berhasil meraih Piala Maya 2021 sebagai Aktris Cilik/Remaja Terpilih untuk film Mangkujiwo.

Yasamin Jasem merupakan seorang anak dari Payam Jasem  yang merupakan keturunan Kanada dan Iran, sedangkan ibunya ialah Lydia H. Moeis berasal dari Indonesia yang berdarah campuran Palopo dan Sunda.

Perjalanan Karir Yasamin  Jasem

Yasamin  Jasem dikenal masyarakat saat ia bermain di sinetron Tarzan Cilik yang ditayangkan 2009 lalu. Yasamin  Jasem juga mendapat penghargaan karena bakat akting yang dimilikinya, ia bermain di sinetron dengan judul series Cinta Di Balik Awan berperan sebagai Arbani Yazis.

Baca juga: Sinopsis Tajwid Cinta Episode 139 Sabtu 1 April 2023: Syifa Mulai Curiga Nadia Telah Menukar Bayinya

Baca juga: LINK Nonton Fantasy Boys Episode 1 Subtitle di MBC, Tonton Ulang Legal Full HD Hanya di iQiyi Bukan LK21

Yasamin  Jasem mulai karirnya sebagai bintang iklan tahu 2009 dalam sinetron Tarzan Cilik, Yasamin  Jasem juga mendapatkan peran sebagai Putri Duyung, pada tahun 2010 ia juga mendapat tawaran bermain film berjudul Melodi.

Profil Yasamin Jasem

  • Nama: Yasamin Jasem
  • Tanggal lahir: Jakarta, 21 Februari 2004
  • Umur: 18 tahun
  • Agama: Islam
  • Profesi: aktris, model
  • Tahun aktif: 2009 hingga sekarang
  • Pacar: Vontian Suwandi
  • Orang tua: Payam Jasem dan Lydia H. Moeis
  • Instagram: @yasaminjasem

Baca juga: Update NONTON Donghua Lord of the Ancient God Grave Episode 117 SUB Indo: Keputusan Sepihak! Hari ini Sabtu, 1 April 2023 di Tencent Video Bukan Anixin

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm