Biodata Tika Bravani Pemain Film Khanzab (2023): Lengkap Profil Hingga Perjalanan Karir

Biodata Tika Bravani Pemain Film Khanzab (2023): Lengkap Profil Hingga Perjalanan Karir

Tika Bravani-tikabravani/instagram-

SITNAS.id - Deretan aktris Indonesia yang terkenal lainnya, Tika Bravani menjadi salah satu pemeran film Khanzab di Bioskop. Tentu akan ada yang penasaran tentang Tika Bravani, berikut informasi terkait biodata Tika Bravani hingga profilnya.

Film Khanzab yang dibintangi Tika Bravani ini menceritakan tentang gangguan setan Khanzab ketika sholat. Bermula dari trauma seorang anak ketika bapaknya dipenggal karena dituduh menjadi dukun santet. Selain dibintangi oleh Yasamin Jasem, juga dibintangi Yasamin Jasem.



Baca juga: GAS BACA KOMIK Magic Emperor Chapter 379 380 Bahasa Indonesia, Update Manhua Demonic Emperor Full 378 379 380

Baca juga: Profil Lim Ji Yeon Aktor The Glory yang Kepergok Berkencan dengan Lee Do Hyun, Ternyata Kerap Lakoni Adegan Syur dengan Song Seung Heon

Baca juga: LINK Nonton Fantasy Boys Episode 1 Subtitle di MBC, Tonton Ulang Legal Full HD Hanya di iQiyi Bukan LK21



×

Ratu Tika Bravani atau yang kerap disampa dengan sebutan Tika Bravani, lahir pada 17 Februari 1990. Ia adalah seorang aktris dan model dari Indonesia. Ia jugadikenal dengan istri dari aktor Indonesia Dimas Aditya.

Aktris kelahiran 1990 ini, lahir di Denpasar, Bali. Ayahnya bernama Tubagus Zubir Ramadhan sedangkan  nama Ibu Tika Bravani ialah Kemalia Dewi. Saat ia kecil, ia mengikuti ayahnya ke Australia.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm