Apa itu April Mop? Berikut Sejarah April Mop Diciptakan di Dunia dan Penjelasan Hari Prank Sedunia - Jatuh Tanggal Berapa?

Apa itu April Mop? Berikut Sejarah April Mop Diciptakan di Dunia dan Penjelasan Hari Prank Sedunia - Jatuh Tanggal Berapa?

Inilah Sejarah April Mop Diciptakan di Dunia, Disebut Hari Prank Sedunia - Jatuh Tanggal Berapa?-StockSnap/pixabay-

SITNAS.id - April Mop, mungkin tidak asing lagi di telinga kita mendengar istilah tersebut. Pada saat April Mop ini ternyata banyak orang yang melakukan hal-hal usil, contohnya adalah prank kepada teman atau keluarganya.

April Mop memang dikenal sebagai Hari Prank Sedunia yang dirayakan setiap tanggal 1 April di setiap tahunnya. Biasanya yang menjadi target saat April Mop tidak marah saat tahu bahwa dijadikan target April Mop ini. 



Tapi, tentunya korban yang dijadikan sebagai target ini merasa kebingungan dan bahkan frustasi. Dan biasanya rasa itu akan hilang ketika pelaku prank berteriak April Mop kepada korban.

Baca juga: Viral Kasus Flexing, Ternyata Ini Alasan Tas Hermes Harganya Sangat Mahal! Sampai 5 Miliaran?

Baca juga: HEBOH Rekaman CCTV Rumah Jessica Iskandar Terlihat Penampakan Pocong Hingga Tuai Komentar Netizen: Kan Lagi Puasa



×

Baca juga: Spesial Ramadhan Kunci Shopee Tebak Kata Tantangan Harian, Hari Ini Sabtu, 1 April 2023 - Klaim Gratis Ongkir Ekstra!

Lihat sejarah April Mop di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm