Biodata Lee Do Hyun Pacar Lim Ji Yeon Pemeran The Glory: Instagram, Usia hingga Fakta Menarik dan Agama

Biodata Lee Do Hyun Pacar Lim Ji Yeon Pemeran The Glory: Instagram, Usia hingga Fakta Menarik dan Agama

Lee Do Hyun-ldh_sky/instagram-

SITNAS.id - Biodata Lee Do Hyun Pacar Lim Ji Yeon Pemeran The Glory: Instagram, Usia hingga Fakta Menarik dan Agama

Nama Lee Do Hyun semakin membooming di media sosial, lantaran dengan kesuksesan yang telah ia raih dalam banyaknya judul drama yang ia sukseskan. 



Seperti yang diketahui bahwa kini nama Lee Do Hyun tengah ramai diperbincangkan warfganet usai beredar kabar kencannya dengan lawan mainnya dalam Drama Korea The Glory, yaitu Lim Ji Yeon.

Penasaran dengan sosoknya?

Baca juga: LINK Nonton Duty After School Full Episode 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 SUB Indo Drama Korea, Daftar Pemain Cast hingga Penjelasan Jalan Cerita



×

Baca juga: Nonton Download Film Korea Kill Boksoon SUB Indo Streaming Netflix: Polemik Ibu Single Parent yang Juga Seorang Pembunuh Bayaran

Baca juga: Ratu Di Hatiku Hari ini Sabtu, 1 April 2023 Tidak Tayang, Berikut Jadwal RCTI Beserta Sinopsis dan Jam Tayang Paling Lengkap di sini

Lee Do Hyun mengutarakan fakta bahwa dia memiliki seorang adik laki-laki yang berkebutuhan khusus. Ayahnya yang merupakan mantan seorang pemain bisbol.

kehidupan aktor 26 tahun ini jauh dari kesempurnaan. Meski dapat dikatakan sebagai aktor sukses, dia juga melewati berbagai sepak terjang.

Lee Do Hyun debut sebagai aktor dengan membintangi drama Prison Playbook tahun 2017. Lee Do Hyun sukses membuat perhatian semenjak beradu akting dengan IU dalam drama Hotel Del Luna (2019). 

Cek pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm