SIMAK! Begini Cara Daftar Mudik Gratis 2023, Bisa Lewat Online - Mulai Jalur Darat, Laut Hingga Kereta Api

SIMAK! Begini Cara Daftar Mudik Gratis 2023, Bisa Lewat Online - Mulai Jalur Darat, Laut Hingga Kereta Api

cara mendaftar-afra32 / 22 images/pixabay-

Direktur Lalu Lintas Angkutan Jalan Ditjen Perhubungan Darat Suharto menjelaskan saat ini masyarakat sudah bisa mendaftar bila tertarik ikut. Bagi masyarakat yang masih ingin mendaftar, agar mengecek aplikasi Mitra Darat untuk melakukan pendaftaran.

Cara Daftar Mudik Gratis Kemenhub 2023

Khusus kereta api dan kapal laut, pendaftaran dan registrasi mudik gratis Kemenhub 2023 bisa dilakukan secara online, yaitu mengunjungi website  https://mudikgratis.dephub mulai 23 Maret - 5 April 2023. Untuk verifikasi pendaftaran mulai pada 25 Maret - 7 April 2023.



Baca juga: Innalillahi Ratnawulan Meninggal Dunia, Sinopsis Kembalinya Raden Kian Santang Season 3 Sabtu, 1 April 2023 dan Link Nonton

Baca juga: Jam Berapa Drama Turki Yemin Tayang? Berikut Jadwal NET TV dan Sinopsisnya Sabtu 1 April 2023 Benarkah Tidak Tayang?

validasi ulang dilakuakan pada 08.00-16.00 WIB di 5 titik antara lain GOR Bulungan Jakarta, Terminal Margonda Depok, Terminal Pondok Cabe Tangerang Selatan, Kantor Dinas Perhubungan Tangerang, serta Terminal Kayuringin Bekasi.



×

Kuota dari penumpang yang tidak melakukan validadi ulang otomatis akan masuk ke sistem MitraDarat sehingga bisa dipilih oleh penumpang lainnya yang akan mendaftar.

Baca juga: Nonton Download Kill Bok Soon Film Korea Sub Indo di Netflix bukan Telegram Kisah Wanita Pembunuh Bayaran yang Punya Anak Lesbian

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm