LINK Nonton Download Drama China Falling Before Fireworks Full Episode 1-23 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan DramaQu LokLok

LINK Nonton Download Drama China Falling Before Fireworks Full Episode 1-23 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan DramaQu LokLok

LINK Nonton Download Drama China Falling Before Fireworks Full Episode 1-23 SUB Indo, Tayang iQIYI Bukan DramaQu LokLok--

SITNAS.id - Saksikan terbaru berikut ini, dari link nonton download drama China Falling Before Fireworks episode 1-23 SUB Indo. Kini sudah ditayangkan di iQIYI bukan DramaQu LokLok.

Falling Before Fireworks adalah sebuah drama Cina yang terdiri dari 23 episode dengan durasi 45 menit per episode. Drama ini pertama kali ditayangkan pada Jumat, 31 Maret 2023 di jaringan iQiyi.



Drama ini disutradarai oleh Liang Guo Guan dan termasuk dalam genre romantis dan drama. Pemeran utama dalam drama ini adalah aktris Lu Yang Yang dan aktor Chen XinHai.

Baca juga: Gratis Nonton Kimetsu no Yaiba Katanakaji no Sato Hen Season 3 Sub Indo Kapan Tayang? Cek Preview Disini

Baca juga: Rilis From Dreams to Freedom chapter 54 55 Bahasa Indonesia: TERBARU Kisah Lanjutan Makin Seru Menegangkan Cek Disini



×

Baca juga: BTTH S5 Ep.38 Tayang Sekarang! Battle Through The Heavens Season 5 Episode 38 SUB Indo Streaming LINK WeTV Tencent Video

Mengisahkan tentang kehidupan Si Qing, seorang pekerja bank pinjaman yang selalu mencari kekayaan dan kemewahan dalam hidupnya.

Namun, saat dia mengalami kesulitan untuk membayar hutang, dia bertemu dengan Jing Chen, seorang pengrajin tradisional. Jing Chen mengajarkan Si Qing tentang arti hidup sederhana dan bagaimana menghargai keindahan alam.

Penonton dapat melihat bagaimana kedua tokoh utama, Si Qing dan Jing Chen, menjalin hubungan yang unik dan berkembang dari "saling bertarung" menjadi sepasang kekasih.

Namun, hubungan mereka terus diuji oleh masalah dan konflik yang datang dalam kehidupan mereka, memaksa mereka untuk mengevaluasi hubungan mereka dan mempertimbangkan apakah mereka harus bertahan bersama atau tidak.

Dengan setting yang indah dan akting yang kuat dari para pemeran, Falling Before Fireworks menawarkan kisah yang penuh dengan konflik dan drama, sambil mengajarkan nilai kehidupan yang penting tentang kebahagiaan dan kehidupan sederhana.

Bagi penggemar drama romantis dan drama kehidupan, Falling Before Fireworks bisa menjadi pilihan yang tepat untuk ditonton.

Sinopsis dan link nonton di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm