Hotman Paris Tegas Bilang Raffi Ahmad Tidak Terlibat Kasus Rafael Alun Trisambodo, Amy Qanita Tangkis Kabar Miring

Hotman Paris Tegas Bilang Raffi Ahmad Tidak Terlibat Kasus Rafael Alun Trisambodo, Amy Qanita Tangkis Kabar Miring

Amy Qanitaa-amy_r_qanita/instagram-

Amy Qanita mengatakan bahwa dirinya tidak mau terlalu memikirkan pemberitaan yang saat ini sedang viral diperbincagan. Sebagai ibu dari Raffi Ahmad, ia juga tidak kaget mengenai kabar miring yang akan menimpa Raffi Ahmad.

"Jadi pas baca itu, udah ngga mungkin. (tanggapannya) biasa aja, ngga kaget juga karena tahu banget, haqqul yaqin itu ngga ada," tambah Amy Qanita.



Amy juga mengatakan bahwa Raffi Ahmad tidak pernah menceritakan apapun soal Rafael Atun Trisambodo. Sehingga ia yakin bahwa Raffi tidak mengenal Rafael apalagi berbisnis dengannya.

Baca juga: Sinopsis Lengkap Film Pelet Tali Pocong Tayang 6 April 2023 Awal dari Cinta Ditolak Pocong Bertindak

Baca juga: Takdir Cinta Yang Kupilih Besok Selasa, 4 April 2023 di SCTV: Novia Dipermalukan di Rumah Arjuna



×

"Ngga sama sekali, ngga (kenal)," kata Amy Qanita.

Sebelumnya, Iskandar menyebetkan bahwa dirinya sudah memberikan data kepada (KPK). Iajuga mengatakan bahwa sososk inisial R merupakan orang yang memiliki popularitas yang tinggi.

"R tersebut laki-laki. Orang kaya baru. Di Jakarta ini tinggalnya. Dia sangat dikenal," kata Iskandar Sitorus dilansir Sitnas.id dari Jagodangdut.intipseleb.com pada 4 April 2023.

Baca juga: Jelang Lebaran! Inilah Bacaan Niat Zakat Fitrah Terlengkap: Arab, Latin dan Artinya - Kapan Waktu yang Tepat Menunaikannya?

***

 

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm