Sinopsis Film Kartu Pos Wini, Kisah Perjuangan Seorang Anak Penderita Kangker Darah (Leukimia)

Sinopsis Film Kartu Pos Wini, Kisah Perjuangan Seorang Anak Penderita Kangker Darah (Leukimia)

Kartu Pos Wini-kartuposwini/instagram-

SITNAS.id – Kini telah hadir film Indonesia terbaru berjudul Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga yang akan segera ditayangkan. Berikut sinopsis film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga selengkapnya. Harapan seorang anak yang menderita kangker darah.

Film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga ini akan dijadwalkan tayang pada 6 April 2023 mendatang. Film ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia. Sedangkan untuk sutradara film ini adalah Tarmizi Abka.



Baca juga: Tradisi Unik Saat Ramadan di Berbagai Negara, Nomor 3 Hampir Mirip Patrol di Indonesia

Baca juga: Jam Berapa Drama Thailand Midnight Museum Episode 10 Terakhir Tayang? Cek Jadwal Lengkap SPOILER Final

Baca juga: Misteri Haki Kenbunshoku Milik Monkey D Luffy yang Buat Kaget Rayleigh Sampai Syok, Benarkah Memang Penuh Kekuatan?



×

Film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga berganre drama keluarga yang diproduksi oleh Sinemata Productions. Film ini adalah hasil kerja sama antara kantor pos Indonesia dengan Yayasan Kangker Indonesia.

Tak hanya itu, film ini juga dibintangi deretan aktris terkenal yang ada di Indonesia, antara lain Denira Wiraguna, Ferly Putra, Fiedra Azalia, hingga Keiko Ananta. Film ini menceritakan tentang seorang anak yang berjuang melawan penyakitnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/q1Giq3NSU2E" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm