Sedih Banget! Ini Dia Jadwal Tayang Film Kartu Pos Wini, 6 April 2023 Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemain

Sedih Banget! Ini Dia Jadwal Tayang Film Kartu Pos Wini, 6 April 2023 Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemain

Kartu Pos Wini-kartuposwini/instagram-

SITNAS.id – Kapan Film Kartu Pos Wini ditayangkan? Berikut informasi terkait jadwal tayang film Kartu Pos Wini lengkap sinopsis hingga daftar pemain.

Film ini juga dibintangi deretan aktris terkenal yang ada di Indonesia, antara lain Denira Wiraguna, Ferly Putra, Fiedra Azalia, hingga Keiko Ananta. Film ini menceritakan tentang seorang anak yang berjuang melawan penyakitnya.



Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini Selasa, 4 April 2023 ada MEGA BOLLYWOOD: ANDHADHUN, Anupamaa, Imlie Tayang Dua Kali dan Nakusha

Baca juga: Jam Berapa Drama Thailand Midnight Museum Episode 10 Terakhir Tayang? Cek Jadwal Lengkap SPOILER Final

Baca juga: Sinopsis Series India Imlie Hari Ini Selasa 4 April 2023 di ANTV: Malini Sakit Hati Akibat Aditya Selalu Berpihak pada Imlie



×

Film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga berganre drama keluarga yang diproduksi oleh Sinemata Productions. Film ini adalah hasil kerja sama antara kantor pos Indonesia dengan Yayasan Kangker Indonesia.

Film Kartu Pos Wini: Surat Beralamat Surga ini akan dijadwalkan tayang pada 6 April 2023 mendatang. Film ini akan ditayangkan di bioskop Indonesia. Sedangkan untuk sutradara film ini adalah Tarmizi Abka.

selhttps://www.youtube.com/embed/q1Giq3NSU2E" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm