Download Nonton Anime Tengoku-Daimakyo Episode 1 SUB Indo, Perdana di Disney+ Hotstar Bukan Neonime Anoboy

Download Nonton Anime Tengoku-Daimakyo Episode 1 SUB Indo, Perdana di Disney+ Hotstar Bukan Neonime Anoboy

Download Nonton Anime Tengoku-Daimakyo Episode 1 SUB Indo, Perdana di Disney+ Hotstar Bukan Neonime Anoboy-Disney+ Hotstar-

SITNAS.id - Jangan ketinggalan menyaksikan petualangan Maru dan Kiruko yang berpetualang di dunia luar. Saksikan dengan link download nonton dari anime Tengoku Daimakyo episode 1 SUB Indo, sudah tayang di Disney+ Hotstar bukan Neonime Anoboy.

Jadwal perilisan dari anime Tengoku Daimakyo episode 1 adalah sejak Sabtu, 1 April 2023 lalu. Kemudian untuk episode 2 akan ditayangkan Sabtu, 8 April 2023 mendatang, bisa disaksikan di layanan streaming Disney+ Hotstar.



Baca juga: Gak Banyak yang Tahu! Kejanggalan Anime One Piece yang Tidak Disadari Para Penggemar

Baca juga: Superhero Pertama Latin DC Rilis Trailer Blue Beetle Perdana, Penuh Teknologi Baru yang Mencengangkan!

Baca juga: Jadwal ANTV Hari ini Selasa, 4 April 2023 ada MEGA BOLLYWOOD: ANDHADHUN, Anupamaa, Imlie Tayang Dua Kali dan Nakusha



×

Anime Tengoku Daimakyo akan update setiap Sabtu pada pukul 22.00 JST atau sama dengan pukul 20.00 WIB. Hingga total dari anime ini adalah sebanyak 13 episode, dengan mengusung genre petuangan fiksi ilmiah yang seru.

Mengadaptasi manga seinen bertajuk sama, karya dari Ishiguro dan diilustrasikan oleh Masakazu. Dengan disutradarai oleh Hirotaka iori, anime Tengoku Daimakyo diproduksi oleh Avex Pictures.

Tengoku Daimakyo mendatangkan banyak pengisi suara atau seiyuu berbakat, seperti Sayaka Sebongi hingga Gen Satau. Penasaran dengan kisahnya? Setelah ini akan dibahas lengkap terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemainnya.

selhttps://www.youtube.com/embed/-pgcwiNPiQE" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm