Deretan Fakta Mbah Slamet Dukun Palsu Pembunuh Berantai 11 Orang Ngaku Pengganda Uang di Banjarnegara

Deretan Fakta Mbah Slamet Dukun Palsu Pembunuh Berantai 11 Orang Ngaku Pengganda Uang di Banjarnegara

Ilustrasi Korban Diracuni-HASTYWORDS / 14 images/pixabay-

Warga Desa Balun, Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah dikejutkan dengan ditangkapnya seorang dukun Palsu Pengganda Uang yang membunuh 11 korban.

Polisi mengungkap motif dukun palsu tersebut tega menghabisi nyawa korban dengan cara memberikan minuman potas atau cairan beracun.



Lebih parahnya lagi, mayat 11 korban yang tewas dikubur di jalan setapak menuju hutan. Mbah Slamet diketahui berasal dari Kecamatan Wanayasa, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kasus ini terungkap bermula pada Senin, 27 Maret 2023. Anak dari korban PO dengan inisial GE melapor kepada kepolisian tentang hilangnya ayahnya.

Baca juga: Drama China Romance of a Twin Flower Episode 25 dan 26 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Spoiler Lanjutan



×

Baca juga: Daftar Pemain Film The Pope’s Exorcist, Tayang 14 April 2023 di Bioskop Ada Russell Crowe, Franco Nero Hingga Laurel Marsden

PO (53) adalah salah satu korban terakhir yang berasal dari Sukabumi, Jawa Barat.

Berdasarkan pengakuan dari GE pada Juli 2023, ia diajak bersama dengan ayahnya untuk bertemu dengan pelaku TH alias Mbah Slamet di Wonosobo, Jawa Tengah.

Korban PO dan anaknya GE pergi dari Sukabumi menuju Wonosobo menggunakan bus. Sampai di Wonosobo, mereka bertemu dengan Mbah Slamet dukun palsu pengganda uang yang dimaksud.

Pelaku mengajak korban untuk ke rumahnya di Desa Balun, Wanayasa, Banjarnegara. Korban menginginkan adanya tujuan penggandaan uang.

Baca juga: Keji! Identitas 11 Korban Dukun Palsu di Banjarnegara, Tampang Mbah Slamet Pelaku Serial Killer Buat Warganet Geram

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm