Sinopsis Sinetron RCTI Ratu Di Hatiku 4 April 2023: Mayang Melaporkan Miska ke Polisi

Sinopsis Sinetron RCTI Ratu Di Hatiku 4 April 2023: Mayang Melaporkan Miska ke Polisi

Ratu di hatiku -rcti/instagram-

Sinopsis Baru

Ratu terlihat mau pingsan dan membuat seluruh keluarga Khawatir. Dewi menyarankan sang ayah untuk membawa Ratu ke rumah sakit. Namun ternyata Miska mala tidak mau membawa Ratu ke RS Karena Takut Kejahatannya terbongkar.

Di sisi lain Mayang yang mulai mengkhawatirkan Ratu akhirnya bisa tau foto masa kecil Ratu yang terpajang di rumah Miska. Akankah Mayang mengenali Ratu yang sebenarnya adalah anak kandungnya.



Tirta akhirnya membawa pindah anak dan istrinya. Miska sudah menyiapkan kamar untuk Dewi namun Ratu mala ia suruh tidur di gudang. Di sisi lain Mayang diberitahukan oleh seorang pria bahwa anak kandungnya dengan Tirta masih hidup.

Miska Mengancam Ratu yang akan hadir di acara talk show, ia bilang jika Ratu mengatakan tentang kejahatannya maka Miska tidak akan ragu untuk mengusirnya dari rumah. Tirta sendiri tidak tau kalau keluarganya diundang di tv. Sedangkan Ratu kelaparan di acara karena tidak diberi makan oleh Miska.

Tirta kaget Miska benar-benar mengusir Ratu dari rumah, namun Miska mala balik mengancam Tirta akan membocorkan siapa sebenarnya Ibu kandung Ratu kepada Mayang. Ratu sendiri sedang berlari karena dikejar-kejar preman.



×

Mayang meminta penjelasan kepada Tirta tentang dimana keberadaan Anak kandungnya. Namun Tirta mala bilang kalau anaknya dibawa Tirta ke panti asuhan. Sedangkan Miska ketahuan hanya memanfaatkan Ratu untuk mendapatkan uang.

Dewi tidak mau makan dan tidak bisa tidur bila belum mendengar kabar dari Ratu. Sementara Tirta kini menjemput Ratu namun Ratu tidak mau pulang karena takut Miska akan menyiksanya. Miska juga akan bilang pada Dewi kalau Ratu adalah saudara Tirinya.

Dewi melihat Video Ratu diupload di sosial media. Sementara Mayang melaporkan Hilangnya Ratu ke Polisi. Tirta pun harus sembunyi karena takut ketahuan Jambrut kalau ia sering mengunjungi Ratu di rumahnya.

Baca juga: Anime Yamada-kun to Lv999 no Koi wo Suru Episode 2 Kapan Rilis? Cek Jadwal Tayang dan Link Nonton Loving Yamada at Lv999!

Baca juga: Jadwal Acara NET TV Hari ini Selasa, 4 April 2023: Yemin (Janji Reyhan) Tayang Lagi dan Sahurans

Baca juga: STREAMING Drakor The Secret Romantic Guesthouse Episode 6 SUB Indo: Dan Oh Lindungi Identitas Seseorang! Har ini Selasa, 4 April 2023 di SBS Bukan REBAHIN

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm