Daftar Pemain Film Oh Belinda yang Diproduseri Oleh OGM Pictures, Ada Neslihan Atagul, Serkan Cayoglu hingga Anil Celik

Daftar Pemain Film Oh Belinda yang Diproduseri Oleh OGM Pictures, Ada Neslihan Atagul, Serkan Cayoglu hingga Anil Celik

Oh Belinda-Oh Belinda/imdb-

Sinopsis Film Oh Belinda (2023)

Berawal dari kisah seorang aktris yang awal kehidupannya berjalan dengan baik namun berubah menjadi aneh dan tidak masuk akal. Kondisi aneh yang dikatakan adalah ketika ia menyetujui untuk menjadi bintang iklan shampoo.

Dia justru bertransmigrasi atau berpindag ke dunia karakter dari iklan shampoo tersebut. Ia menemukan bahwa hidupnya mirip dengan naskah dari iklan Shampoo yang ia bintangi. Dalam skenario iklan tersebut, ia berperan sebagai Handan seorang wanita yang bekerja di bank dan juga seorang ibu rumah tangga.



Baca juga: 8 Film Semi Filipina Angeli Khang Penuh Gairah Dengan Banyak Pria

Baca juga: Harus Siap Desak-Desakan! Inilah Nama Mall Teramai di Jakarta, Jumlah Pengunjung Hingga Lebih dari Ratusan Ribu Orang

Dilara sangat marah ketika membaca skenario iklan shampoo dan menganggap karakter Handan sebagai wanita tradisional yang hanya bisa masak dan melahirkan seorang anak saja.



×

Meskipun begitu, ia tetap menyetujui syuting iklan tersebut. Saat mulai syuting, sutradara merasakan bahwa akting Dilara sangatlah buruk. Ia kemudian mulai all out dan mencoba membenamkan dirinya di air.

Baca juga: Girl Boss Vibe! Ini PROFIL Kwon Eun Bin Pemeran Yeon Bo Ra di Duty After School

Namun siapa sangka, saat ia membuka mata. Ia sudah berada di dunia karakter, menjadi wanita yang benar-benar memiliki suami dan anak. Menjadi wanita biasa yang mengurus suami dan anak saja. Bagaiman kisah kelanjutanya? Jangan lupa saksikan tayangannya.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm