Download dan Nonton KamiKatsu: Working for God in a Godless World EP 1 Bukan di Anoboy, Bagaimana Rasanya Jadi Tumbal Sekte Bapak Ibu?

Download dan Nonton KamiKatsu: Working for God in a Godless World EP 1 Bukan di Anoboy, Bagaimana Rasanya Jadi Tumbal Sekte Bapak Ibu?

Download dan Nonton KamiKatsu: Working for God in a Godless World EP 1 Bukan di Anoboy, Bagaimana Rasanya Jadi Tumbal Sekte Bapak Ibu?--

SITNAS.id - Download dan Nonton KamiKatsu: Working for God in a Godless World EP 1 Bukan di Anoboy, Bagaimana Rasanya Jadi Tumbal Sekte Bapak Ibu?

Jangan lewatkan penayangan perdana anime KamiKatsu: Working for God in a Godless World yang dapat Anda tonton melalui link yang tersedia di artikel ini.



Salah satu karya animasi yang sangat dinantikan pada tahun ini adalah Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou, atau yang lebih terkenal dengan nama KamiKatsu: Working for God in a Godless World.

Dengan gembira, penggemar anime baru saja menerima informasi tentang jadwal tayang hingga spoiler, sinopsis hingga link nonton.

Baca juga: Ternyata Ini Penyebab Gashmeer Mahajani Dipecat dari Peran Aditya di Series India Imlie dan Diganti Manasvi Vashist



×

Baca juga: Update Reality Show All the Way to Marriage Episode 11 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview

Baca juga: 5 KALIMAT Contoh Saran Perbaikan SPAN PTKIN 2023, Kata-kata Menjawaban Kuesioner Saran Perbaikan Anda

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou merupakan anime bergenre aksi, komedi, fantasi, dan ecchi yang diproduksi oleh Studio Palette dan ditayangkan pada musim semi (spring) tahun 2023.

Cerita anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou diadaptasi dari manga seinen karya Aoi Akashiro yang diilustrasikan oleh Shonsho Hangetsuban.

Manga ini diterbitkan oleh penerbit Hero's Inc di Majalah Monthly Hero's dan situs Comiplex.

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou episode 1 dijadwalkan akan tayang pada Rabu, 5 April 2023, pukul 23.30 WIB.

Baca juga: LINK Nonton Anime One Piece Episode 1056 Subtitle Indonesia Full – Nonton Langsung di Bstation Bukan Anoboy

Baca juga: Spoiler dan Link Nonton One Piece Episode 1056 Sub Indo: Kerjasama Kid dan Law Mengalahkan Big Mom!

Baca juga: Video Aliando Syarief Sandarkan Kepala di Bahu Amanda Manopo pada Acara Syukuran Film Indigo Viral di TikTik Bikin Natizen Auto Baper

Teaser KamiKatsu: Working for God in a Godless World

 sel2 sel3jckspI14N4k" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Cek sinopsis, spoiler, daftar pengisi suara atau seiyuu hingga jadwal rilis dan jadwal tayang ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm