Sinopsis Anime Dr. STONE New World: Ryuusui dan Senku Berlayar Mencari Penyebab Sinar Hijau – Tayang 6 April 2023

Sinopsis Anime Dr. STONE New World: Ryuusui dan Senku Berlayar Mencari Penyebab Sinar Hijau – Tayang 6 April 2023

Dr. STONE New World--

SITNAS.id - Sinopsis Anime Dr. STONE New World: Ryuusui dan Senku Berlayar Mencari Penyebab Sinar Hijau – Tayang 6 April 2023

Setelah menunggu lama, akhirnya Dr. STONE Season 3 atau Dr. STONE: New World sudah didepan mata dan siap ditonton oleh para penggemar! Berikut adalah info lengkap terkait anime ini.



Dr. STONE New World merupakan Season 3 adalah serial anime yang diadaptasi dari manga karya Riichiro Inagaki sebagai penulis dan Boichi sebagai ilustrator.

Jadwal tayang dari anime Dr. STONE New World adalah pada hari Kamis, 6 April 2023 di platform streaming seperti BSTATION dan channel YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Kamis pukul 21:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: BACA SERU Manhwa Baek XX Chapter 17 18 19 Bahasa Indonesia, Adu Mekanik Antara Baek Yisu dan Bos Mafia



×

Baca juga: MAKIN PANAS! Weak Hero Chapter 240 Bahasa Indonesia: Mengulur Waktu Sebelum Datangnya Humin dan Shieun - Eunjang VS Aliansi

Baca juga: Inilah 5 Desa Wisata Terindah di Kabupaten Magetan, Punya Nama Unik Gak Nyangka Ternyata Tiket Masuk Gratis?

Memiliki genre Sci-Fi dan Adventure, Dr. STONE New World akan melanjutkan petualangan Senku dan teman-temannya untuk membangun peradaban di dunia pasca-kiamat. Membuat langka baru di petualangannya, Senku akan mulai berlayar keliling dunia untuk mencari jawaban dibalik membatunya umat manusia.

Dr. STONE New World diumumkan usai kesuksesan dari movie spin-off berjudul Dr.STONE: Ryusui yang rilis pada tahun 2022.

Tema pembuka untuk season ketiga adalah "Wasuregataki" oleh Huwie Ishizaki, sedangkan lagu penutupnya adalah "Where Do We Go?" oleh Okamoto.

Sinopsis Dr. STONE: New World dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm