Sinopsis Film Holy Spider, Tayang Besok Jumat, 7 April 2023 di Netflix: Selidiki Kasus Pembunuhan PSK, Penuh Plot Twist!

Sinopsis Film Holy Spider, Tayang Besok Jumat, 7 April 2023 di Netflix: Selidiki Kasus Pembunuhan PSK, Penuh Plot Twist!

Holy Spider-Holy Spider/imdb-

Sinopsis Film Holy Spider

Somayeh menjadi orang tua tunggal yang membesarkan seorang putri. Karena kondisi ekonomi yang sulit memaksanya menjadi PSK jalanan. Di suatu malam seorang pria bernama Saeed memesannya.

Setiba di apartemen, Somayeh merasa aneh dengan tempat tersebut namun sayang, pelaku lebih dulu membanting tubuh Somayeh dan mencekiknya. Di leher Somayeh membentuk simpul ganda yang menarik perhatian jurnalis Rahimi.



Baca juga: Film Animasi Moana Dikabarkan Akan Jadi Live Action, Dwyne Johnson Akui Bangga Perankan Tokoh Maui

Baca juga: 15 Rekomendasi Film Semi Filipina Terbaru Bikin Bergairah Tak Kalah Greget ada Balik Taya Hingga Salamat Daks Jangan Ditonton saat Puasa

Baca juga: Daftar Pemain Film The Pope’s Exorcist, Tayang 14 April 2023 di Bioskop Ada Russell Crowe, Franco Nero Hingga Laurel Marsden



×

Insiden yang menewaskan Somayeh membuat Rahimi penasaran untuk menginvestigasi dan dengan dibantu oleh Sharifi. Hal tersebut tidaklah mudah bagi Rahimi untuk mencari informasi mengenai pembunuhan tersebut.

Rahimi bertemu dengan Soghra yang muntah di toilet restoran, Rahimi mulai curiga bahwa ia adalah PSK jalanan dan berencana untuk mencari informasi tentang dirinya. Bagaimana penelusuran Rahimi dalam menguak pelaku pembunuhan berantai PSK.

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm