Sinopsis Film Holy Spider, Tayang Besok Jumat, 7 April 2023 di Netflix: Selidiki Kasus Pembunuhan PSK, Penuh Plot Twist!

Sinopsis Film Holy Spider, Tayang Besok Jumat, 7 April 2023 di Netflix: Selidiki Kasus Pembunuhan PSK, Penuh Plot Twist!

Holy Spider-Holy Spider/imdb-

SITNAS.id - Sebuah kisah pembunuhan sadis akan hadir di pekan pertama April 2023 ini. Lantas bagaimana sinopsis dari film berganre aksi pembunuhan ini? Berikut sinopsis Film Holy Spider yang bercerita tentang menyelidiki kasus pembunuhan PSK.

Menghadirkan bintang terkenal seperti Zar Amir Ebrahimi, Mehdi Bajestani, hingga Arash Ashtiani. Film Holy Spider akan dijadwalkan tayang Besok pada 7 April 2023 di Netflix. Film ini memiliki durasi sekitar 1 jam 56 menit dalam sekali penayangan.



Baca juga: Bongkar Penyebab Salshabilla Adriani Hengkang dari Sinetron Bidadari Surgaku Sampai Muncul Syifa Hadju, Beneran Kick?

Baca juga: Baca Manga One Piece Chapter 1080 1081 'The Legendary Hero' - Garp Guncang Pulau Bajak Laut, Dimana Blackbeard?

Baca juga: LINK Nonton Drakor Call It Love Episode 13 14 SUB Indo, STREAMING Legal Disney+ Hotstar Bukan LokLok Drakorid



×

Film hasil garapan dari sutradara Ali Abbasi dan dengan naskah yang ditulis oleh Afshin Kamran Bahrami. Film Holy Spider ini di produksi oleh One Two Films, Profile Pictures. Dengan mempersembahkan adegan-adegan yang membuat penonton tercengang dengan aksinya.

Film ini akan menceritakan tentang seorang jurnalis yang turun ke kota suci Mashhad, Iran untuk menyelidiki tentang kasus pembunuhan berantai pekerja seks oleh pembunuh dengan sebutan Holy Spider.

selhttps://www.youtube.com/embed/27wZZ6O1IBc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm