Kapan Film Holy Spider Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Beserta Informasi Lengkapnya

Kapan Film Holy Spider Mulai Tayang di Netflix? Berikut Jadwal Tayang Beserta Informasi Lengkapnya

Holy Spider-Holy Spider/imdb-

SITNAS.id - Segera hadir di layanan streaming favorit penonton di rumah, lantas kapan film Holy Spider akan mulai tayang di Netflix? Berikut ini jadwal tayang beserta informasi lengkapnya.

Film Holy Spider merupakan film garapan dari sutradara Ali Abbasi dan dengan naskah yang ditulis oleh Afshin Kamran Bahrami. Film Holy Spider ini juga di produksi oleh One Two Films, Profile Pictures.



Baca juga: Link Streaming Donghua Ancient Myth Episode 73 SUB Indo: Pengasahan Kekuatan! Hari ini Kamis, 7 April 2023 di iQIYI Bukan LK21 Anixlife

Baca juga: Inginkan Hidup Mandiri, Keinginan Kekeyi Langsung Dibantah Keras Oleh Sang Ibu! Ternyata Ini Alasannya

Baca juga: STREAMING Donghua Throne of Seal Episode 49 SUB Indo: Bulan Terpecah oleh Sihir! Hari ini Kamis, 6 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin LK21



×

Film ini dibintangi oleh Zar Amir Ebrahimi, Mehdi Bajestani, hingga Arash Ashtiani. Film Holy Spider akan dijadwalkan tayang Besok pada 7 April 2023 di Netflix. Film ini memiliki durasi sekitar 1 jam 56 menit dalam sekali penayangan.

Kisah ini menceritakan tentang seorang jurnalis yang turun ke kota suci Mashhad, Iran untuk menyelidiki tentang kasus pembunuhan berantai pekerja seks oleh pembunuh dengan sebutan Holy Spider.

selhttps://www.youtube.com/embed/27wZZ6O1IBc" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm