Biodata Lengkap Rizky Nazar Pemeran Denis di Bidadari Surgamu SCTV: Karir, Pendidikan, hingga Keturunan Mana?

Biodata Lengkap Rizky Nazar Pemeran Denis di Bidadari Surgamu SCTV: Karir, Pendidikan, hingga Keturunan Mana?

Biodata Lengkap Rizky Nazar Pemeran Denis di Bidadari Surgamu SCTV: Karir. Pendidikan, hingga Keturunan Mana?-@rizkynazar20/instagram-

Episode Baru Episode 24

Denis meminta Namira untuk menjauhi kakaknya Endrew, Namun Namira mala langsung menyuruh Denis untuk Menceraikan Sakina dan Menikahinya kalau mau Andrew dijauhi. Sedangkan Fadil Bertanya apakah Sakinah bahagia menikah dengan Denis.

Denis semakin menyalahkan Sakinah karena Flora tidak mau lagi berhubungan dengannya. Namira juga kesal karena Denis tidak kunjung menceraikan Sakinah. Sedangkan Fadil bilang kalau ia tidak rela Sakinah dimiliki Denis.



Naima marah besar karena menyangka bahwa Sakina sengaja memperlihatkan kemesraannya dengan Denis. Sementara itu Fadil rupanya bekerja di perusahaan Denis, Melihat hal tersebut Denis tidak keberatan dan mala mendukung Sakinah jika mau Berselingkuh dengan Fadil.

Denis cemburu dengan Fadil dan langsung memeluk Sakinah tiba-tiba. Tapi Denis masih membantu Fadil saat hampir dihajar oleh preman. Sementara Naima sedang memikirkan cara agar Denis bisa jadi miliknya.

Acara Lamaran Namira dan Andrew sudah di langsungkan sedangkan 23 hari lagi Denis dan Sakinah akan resmi bercerai. Padahal Denis sudah mulai mencintai Sakinah, Ia takut jika resmi Cerai Sakinah akan kembali menjalin kisah dengan Fadil.



×

Baca juga: Link Nonton Streaming SCTV Sinetron Bidadari Surgamu Hari ini 5 April 2023, Andrew Tau Namira Ingin Rebut Denis dari Sakinah

Baca juga: Identifikasi Korban Dukun Pengganda Uang Slamet Tohari yang Berhasil Diringkus Kepolisian, Rentang Umur 25 Sampai 50 Tahun

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm