LINK Download Nonton Film Korea Switch (2023) SUB INDO Full Movie FHD Jalan Cerita Sinopsis hingga Cast Daftar Pemain

LINK Download Nonton Film Korea Switch (2023) SUB INDO Full Movie FHD Jalan Cerita Sinopsis hingga Cast Daftar Pemain

Film Korea Selatan, Switch (2023) Tayang Dimana Saja? Berikut Informasi Penayangan dan Sinopsis--

SITNAS.com - LINK Download Nonton Film Korea Switch (2023) SUB INDO Full Movie FHD Jalan Cerita Sinopsis hingga Cast Daftar Pemain.

Bagi penggemar K-Movie tentu selalu siap menyambut berbagai tayangan film terbaru dari Korea Selatan. Lantas, film Switch (2023) tayang dimana saja? Berikut ini adalah informasi penayangan dan juga sinopsisnya.



Baca juga: Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 2 Subtitle Indonesia: Jebakan untuk Megumi? Cek Link Nonton KonoSuba

Baca juga: Daftar Pengisi Suara Anime Dr. STONE New World, Ada Tokoh Baru! Lengkap dengan Sinopsis dan Link Nonton

Baca juga: LINK Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 2 Sub Indo – Streaming Anime KamiKatsu Eps 1 2



×

Jadwal perilisan dari film asal Korea Selatan terbaru, Switch adalah sejak 4 Januari 2023 lalu. Hingga saat ini masih ditayangkan di bioskop domisili negara setempat, untuk penayangan di Indonesia atau layanan streaming masih belum diketahui.

Baca juga: MIRIS! Inilah 5 Daerah Termiskin di Jawa Timur, Gak Nyangka Banyak Pengangguran, Nomor 1 Bikin Melong Ternyata

Baca juga: STREAMING Nonton Record of Ragnarok Season 2 Episode 1-10 Sub Indo Lengkap Full, Disini Nonton Download Shuumatsu no Valkyrie Gratis

Baca juga: Melukis Senja 28 Januari 2023: Terungkap Ayah Rangga Berselingkuh dengan Ibu Kandung Senja

Dengan durasi sepanjang 1 jam 54 menit, film Switch mengusung genre drama komedi yang sangat seru untuk disaksikan. Tentang takdir seorang selebriti dan manajer yang seakan tertukar.

Film Switch dibintangi oleh sederet artis ternama Korea Selatan seperti aktor Kwon Sang Woo, Oh Jung Se, hingga aktris Lee Min Jung. Penasaran dengan kisahya? Setelah ini dapat kalian simak terkait dengan sinopsis, preview, hingga daftar pemain dari film Switch ini.

TAG:
Sumber:

Berita Lainnya

gzm