Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 2 Subtitle Indonesia: Jebakan untuk Megumi? Cek Link Nonton KonoSuba

Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 2 Subtitle Indonesia: Jebakan untuk Megumi? Cek Link Nonton KonoSuba

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! --

SITNAS.id - Anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 2 Subtitle Indonesia: Jebakan untuk Megumi? Cek Link Nonton KonoSuba.

Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! atau KonoSuba: An Explosion on This Wonderful World! merupakan cerita spin-off dari light novel Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku o! karya Natsume Akatsuki.



Jadwal tayang dari anime Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! Episode 2 adalah pada hari Rabu, 12 April 2023 di platform streaming seperti Bstation dan kanal YouTube Ani-One. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 23:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Daftar Pengisi Suara Anime Dr. STONE New World, Ada Tokoh Baru! Lengkap dengan Sinopsis dan Link Nonton

Baca juga: LINK Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 2 Sub Indo – Streaming Anime KamiKatsu Eps 1 2



×

Baca juga: Lia Ladysta Ungkap Kebahagiaan di Instagram Usai Resmi Bercerai dengan Munawir Nadjib, Ternyata Ini Alasannya

Pada 18 Juli 2021, akun Twitter resmi anime KonoSuba mengonfirmasi bahwa ada proyek anime baru sedang diproduksi. Kemudian diungkap bahwa proyek tersebut adalah KonoSuba Season 3 dan adaptasi anime dari spin-off berjudul Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo!.

Merupakan salah satu kisah sampingan di KonoSuba, Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! akan menceritakan tentang masa lalu Megumin dan perjuangannya mempelajari sihir ledakan walaupun banyak yang menentangnya.

Tema pembukanya adalah "Stay Free" oleh Machico, sedangkan lagu penutupnya adalah "Jump In" oleh Megumin (Takahashi) dan Yunyun (Aki Toyosaki).

Link nonton Kono Subarashii Sekai ni Bakuen wo! dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm