LINK Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 2 Sub Indo – Streaming Anime KamiKatsu Eps 1 2

LINK Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 2 Sub Indo – Streaming Anime KamiKatsu Eps 1 2

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou--

SITNAS.id - LINK Nonton Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou Episode 2 Sub Indo – Streaming Anime KamiKatsu Eps 1 2.

Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou adalah anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang yang ditulis oleh Aoi Akashiro dan diilustrasikan oleh Sonshō Hangetsuban.



Anime ini memiliki judul alternatif yaitu KamiKatsu: Working for God in a Godless World, yang bisa diartikan menjadi KamiKatsu: Bekerja untuk Tuhan di Dunia Tak Bertuhan 

Jadwal tayang dari anime KamiKatsu Episode 2 adalah pada hari Rabu, 12 April 2023 di platform streaming seperti Bstation. Anime ini rilis setiap hari Rabu pukul 23:30 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Bareskrim Polri Resmi Tetapkan Razman Arif Nasution Jadi Tersangka Pencemaran Nama Baik Hotman Paris



×

Baca juga: Rekomendasi Tempat Bukber di Kota Malang Cocok Jadi Referensi Berbuka Bareng Keluarga, Pernah Coba Kesini?

Baca juga: Biodata Lengkap Rizky Nazar Pemeran Denis di Bidadari Surgamu SCTV: Karir, Pendidikan, hingga Keturunan Mana?

Memiliki genre Ecchi dan Fantasy, anime ini menceritakan tentang Yukito yang mati usai dikorbankan oleh orang tuanya untuk dewi sesat yang mereka sembah. Ternyata, Yukito bereinkarnasi di dunia tanpa konsep Tuhan!

KamiKatsu diproduksi oleh Studio Palette dan disutradarai oleh Yuki Inaba, dengan Yoshifumi Sueda sebagai supervisor, Aoi Akashiro menangani skrip, Kaori Yoshikawa mendesain karakter, dan Yasunori Iwasaki menggubah musik.

Lagu tema pembukanya adalah "I Wish" oleh Rin Kurusu, sedangkan lagu tema penutupnya adalah "Steppin' Up Life!" oleh Akari Kitō.

Link nonton anime Kaminaki Sekai no Kamisama Katsudou dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm