HP Vivo T2x Gadget para Gaming, Simak Spesifikasi Hemat Baterai dan Harga Resmi di Indonesia

HP Vivo T2x Gadget para Gaming, Simak Spesifikasi Hemat Baterai dan Harga Resmi di Indonesia

vivo-vivo_indonesia/instagram-

Merek terbaru ini hanya mengandalkan prosesor media tek dimensity 1300 yang dipadukan dengan kapasits penyimpanan yang cukup besar. Prosesor tersebut akan di dukung dengan CPU Octa-core.

Selain itu, Vivo T2x menggunakan sistem operasi terbaru yaitu Android 12. Sehingga anda yang menggunakan Hp yang lebih smooth dan cepat.



Menggunakan layar IPS LCD berukuran 6.56 inci dengan layar yang cukup tinggi yaitu 1080 x 2408 piksel dengan kerapatan piksel mencapai 401 ppi.

Baca juga: Biodata Lengkap Rizky Nazar Pemeran Denis di Bidadari Surgamu SCTV: Karir, Pendidikan, hingga Keturunan Mana?

Baca juga: Food Vlogger Magdalena Ungkap Minta Maaf Usai Disembur Hujatan Netizen Lantaran Curhat Ditolak Restauran



×

Baca juga: Benarkah Shalsabilla Andrian Akan Digantikan Syifa Hadju di Sinetron Bidadari Surgamu SCTV? Begini Dugaan Penonton Adanya Pergantian Pemain

Vivo T2x dilengkapi dengan kamera belakang dengan resolusi 50 MP dan kamera sekunder 2MP. Sedangkan kamera depan, Vivo T2x memiliki kamera dengan resolusi 16MP dan rekaman video mencapai 1920 x 108p @30 fps.

Untuk harga, Vivo keluaran terbaru ini dibandrol dengan harga yang terjangkau, untuk RAM 6GB harga Rp 2 juta sedangkan RAM 8GB harganya sekitar Rp 3 jutaan.

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm