Jadwal ANTV Hari ini, 7 April 2023 Tayang Mega Bollywood, Imlie, Anupamaa dan Jodoh Wasiat Bapak

Jadwal ANTV Hari ini, 7 April 2023 Tayang Mega Bollywood, Imlie, Anupamaa dan Jodoh Wasiat Bapak

Imlie segera tayang di ANTV-antv_official/instagram-

SITNAS –Jadwal ANTV Hari ini, 7 April 2023 Tayang Mega Bollywood, Imlie, Anupamaa dan Jodoh Wasiat Bapak

Jadwal dan Sinopsis Series India baru Anupama yang tayang setiap hari di ANTV pada pukul 14.00 WIB. Series ini merupakan series India yang sangat terkenal. Kebahagiaan Anupamaa dan Anuj Mengenang Masa Muda di Mumbai.



Kisah Sebelumnya Hal ini berawal dari kedatangan Malvika ke rumah keluarga Shah dan langsung memecat Kavya, Vanraj dan Paritosh. Malvika melakukan hal tersebut karena tidak terima calon kakak iparnya di hina keluarga Shah.

Anuj cemburu kepada Anupamaa yang terlihat masih membagi cintanya kepada keluarga Shah. Sementara Vanraj merobek surat pemecatannya yang sudah ditandatangani oleh Malvika. Ia pun kini mulai merencanakan balas dendam.

Baca juga: Sinopsis Series India Anupamaa Episode 114 Jumat, 7 April 2023: Anupamaa dan Anuj Menikmati Masa Bulan Madu ke Mumbai



×

Baca juga: BACA DISINI Lookism Chapter 443 444 SUB INDO: Park Hyungseok dan Aliansi Cari Kelemahan dan Bisnis Gelap Ilhaehwe Cabang Pertama

Sinopsis Anupamaa sebelumnya

Anupamaa Menginginkan pernikahan yang sederhana namun Anuj ingin pernikahan mewah karena ini ia belum pernah menikah sebelumnya. Akhirnya mereka berdua memilih jalan tengah untuk acara pernikahannya.

Sedangkan Paritosh dan Vanraj gagal untuk mendapatkan kepercayaan Klien yang lebih memilih berpijak kepada Anuj. Hingga membuat keluarga Shah kini menjadi bangkrut dan jatuh miskin. Leela, Vanraj dan Paritosh menyalahkan Anupamaa atas semua yang terjadi pada mereka.

Hal ini berawal dari kedatangan Malvika ke rumah keluarga Shah dan langsung memecat Kavya, Vanraj dan Paritosh. Malvika melakukan hal tersebut karena tidak terima calon kakak iparnya di hina keluarga Shah.

Baca juga: Merinding! Baca Manhwa Peculiar Dream Chapter 6 7 8 Bahasa Indonesia Beserta SPOILER, Muncul Wanita Jelek

Baca juga: TERBARU Baca Night By The Sea Chapter 57 58 59 60 61 62 63 Bahasa Indonesia, CEK Update Episode Baru

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm