Siapa Pengisi Suara di Anime Skip and Loafers? Cek Daftar Seiyuu Lengkap dan Sinopsis Berikut

Siapa Pengisi Suara di Anime Skip and Loafers? Cek Daftar Seiyuu Lengkap dan Sinopsis Berikut

Skip and Loafer--

Sinopsis Anime Skip and Loafer

Iwakura Mitsumi adalah gadis desa lulusan SMP kecil di pegunungan Jepang. Namun, ia berhasil memenuhi impiannya untuk bersekolah di SMA favorit di Tokyo.

Mitsumi harus hidup sendirian di Tokyo selama masa SMA-nya. Memiliki rencana hidup yang telah tertata rapi dan yakin akan selalu unggul berkat otak encernya, ia sama sekali tak memperhitungkan jauhnya perbedaan kehidupan di Tokyo dan di desanya!



Walau seringkali membuat kesalahan yang lumayan memalukan, sifatnya yang santai sukses meluluhkan teman-teman sekelasnya sedikit demi sedikit, dan semua kepribadian mereka yang berbeda bersatu sebelum mereka menyadarinya.

Mereka secara bertahap saling mengenal, dan tak lama kemudian mereka menjadi sahabat yang baik. Kisah Mitsumi ini mungkin dimulai dengan beberapa perselisihan, tetapi cerita ini akan menjadi komedi kehidupan sekolah yang bahagia sebelum Anda menyadarinya!

Baca juga: Aura Kasih Tolak Tawaran Film dan Serial Untuk Tampil Vulgar Demi Buah Hati, Lebih Milih Fokus Mengurus Anaknya?



×

Baca juga: Jam Tayang dan Sinopsis Cinta Setelah Cinta SCTV Hari ini 7 April 2023, Starla Siapkan Pasukan Balas Dendam ke Ruben

Trailer Anime Skip and Loafer

selhttps://www.youtube.com/embed/S9JmMNL6Fac" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm