Devano Danendra dan Suami Iis Dahlian Dikabarkan Pindah Agama dan Pilih Ngontrak Rumah, Benarkah Kena Pergaulan Bebas?

Devano Danendra dan Suami Iis Dahlian  Dikabarkan Pindah Agama dan Pilih Ngontrak Rumah, Benarkah Kena Pergaulan Bebas?

Devano Danendra Dikabarkan Pilih Ngontrak Rumah Sendiri, Begini Tanggapan Iis Dahlia: Dia Pengen Mandiri!-isdadahlia/Instagram-

Iis pun mengungkap bahwa ia memang tidak bisa membantah keputusan anaknya itu lantaran Devano sudah memiliki uang sendiri dan ia mengaku ingin hidup mandiri. 

"Tapi kan kalau anak punya kemauan, sekarang tuh nggak bisa ya apalagi udah punya uang sendiri. Udah bisa kerja, jadi karena di alasannya juga 'aku pengen belajar mandiri'. Yaudah tapi tetap dalam kontrol kita," tambahnya. 



Baca juga: Identifikasi Korban Dukun Pengganda Uang Slamet Tohari yang Berhasil Diringkus Kepolisian, Rentang Umur 25 Sampai 50 Tahun

Iis Dahlia juga mengatakan bahwa ia khawatir dengan keputusan Devano untuk memilih tinggal sendiri. Tapi ia mengakui bahwa ia dan suaminya telah memberikan nasihat dan bekal yang cukup untuk Devano.

"Pastilah, bukan lebih khawatir apasih maksudnya. Di rumah aja jarang ketemu apalagi beda rumah. Kalau aku mikirnya kayak gitu tapi kalau khawatir yang hal-hal yang bagaimana nggak. Karena rasanya saya sama suami insyaa Allah udah cukup memberikan bekal, mau nasihat, mau bawel. Bawel sampai sekarang juga bawel. Kadang Devano suka gini 'Mah, udah deh jangan diulang-ulang larangannya'," ucap Iis lagi. 



×

Baca informasi selengkapnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm