Lebaran 2023 Berani Tampil Beda dengan HP Poco M5s, Berikut Harga dan Spesifikasinya! Cuma Rp 2 Jutaan Aja?

Lebaran 2023 Berani Tampil Beda dengan HP Poco M5s, Berikut Harga dan Spesifikasinya! Cuma Rp 2 Jutaan Aja?

Lebaran 2023 Berani Tampil Beda dengan Poco M5s, Berikut Harga dan Spesifikasinya! Cuma Rp 2 Jutaan Aja?-poco_id/Instagram-

Untuk dapur pacu yang diemban ponsel ini yaitu chipset Media tek Helio G95 yang dipadukan dengan RAM 4 GB /6 GB dengan besaran memori internal ROM sebesar 64 GB / 128 GB . Kapasitas RAM nya bisa ditambah hingga 2 GB dengan fitur Expendable RAM. 

Kapasitas baterai yang dimiliki ponsel ini yaitu sebesar 5000 mAh yang telah didukung fitur fast charging 33W. Sistem operasi yang dijalankan oleh ponsel ini yaitu Android 12.



Baca juga: Terbaru! HP Samsung Resmi Luncurkan Galaxy M14 5G di Indonesia, Berikut Harga dan Spesifikasinya - Bawa Kapasitas Baterai Jumbo Cuy

Baca juga: Buat Pamer di Hari Raya Berikut Harga dan Spesifikasi LENGKAP Realme GT Neo 5 SE yang Resmi Rilis Bulan April 2023, Fitur Fast Charging Hingga 100W - Mampu Bertahan Hingga 2 Hari! 

Beralih ke aspek kameranya, Poco M5s ini memiliki kamera utama yaitu 64 MP AI Quad Camera dengan kombinasi 64 MP Main Camera, 8 MP Ultra Wide Angle Camera, 2 MP Depth Camera dan 2 MP Macro Camera. Sementara untuk kamera selfienya memiliki resolusi 13 MP yang sudang diidukung dengan fitur Night Mode. 



×

Lanjutan spesifikasi dan harga Poco M5s di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm