Jam Berapa Drama China Till the End of the Moon Episode 9 dan 10 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview

Jam Berapa Drama China Till the End of the Moon Episode 9 dan 10 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview

Jam Berapa Drama China Till the End of the Moon Episode 9 dan 10 Tayang? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Preview -YOUKU-

Sinopsis Drama China Till the End of the Moon (2023):

Dalam sebuah era di mana iblis berkuasa, para pembudidaya dan manusia tercela hidup dalam ketakutan. Para tetua kultivator pun merasa perlu untuk mengirim seseorang kembali ke masa lalu untuk menentukan asal-usul raja iblis dan mencegah kebangkitannya di masa depan.

Li Su Su dipilih untuk menjalankan misi tersebut dan menjadi Ye Xi Wu, putri ketiga Jenderal Ye yang menikah dengan Tantai Jin, pangeran sandera dan raja iblis masa depan.



Li Su Su bertekad untuk menghancurkan Tantai Jin, yang di masa depan akan membantai banyak orang. Namun, ketika ia menjadi saksi kehidupan masa lalu Tantai Jin dan naik ke kekuasaan, sebuah kisah tak terduga muncul, yang memperumit pencariannya.

Saat Li Su Su menjalankan misi tersebut, ia harus menghadapi berbagai rintangan dan tantangan. Selain harus berjuang melawan kekuatan jahat, Li Su Su juga harus berusaha untuk tidak terlalu terlibat dengan Tantai Jin.

Baca juga: Knowing Brothers Episode 378 Tayang Jam Berapa? Cek Jadwal Tayang Lengkap Daftar Bintang Tamu Terbaru



×

Baca juga: TERBARU! Link Nonton Drama China The Trust Episode 9 dan 10 SUB Indo, Bisa Download di Mango TV dan iQIYI Bukan DramaQu Telegram

Baca juga: Update Jam Berapa Drama Love Syndrome III Episode 6 di WeTV? Cek Jadwal Server Indo Lengkap Preview BARU

Namun, semakin lama Li Su Su menghabiskan waktu bersama Tantai Jin, semakin sulit baginya untuk memisahkan diri dari perasaannya.

Tantai Jin sendiri bukanlah sosok yang mudah diprediksi. Ia memiliki sifat yang bermacam-macam dan seringkali bertindak dengan cara yang tidak terduga. Hal ini membuat Li Su Su semakin bingung dan tidak tahu apa yang sebenarnya harus dilakukan.

Di tengah semua kesulitan tersebut, Li Su Su harus tetap mempertahankan tekadnya untuk menghancurkan Tantai Jin dan mencegah kebangkitan raja iblis di masa depan. Bagaimanakah kisah selanjutnya?

Link Nonton Till the End of the Moon >>KLIK DI SINI<<

selhttps://www.youtube.com/embed/y0fNgiNCae8" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Daftar pemain di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm