Streaming Heavenly Delusions Episode 2 Subtitle Indonesia – Nonton Langsung Anime Tengoku Daimakyou Eps 1 2 3

Streaming Heavenly Delusions Episode 2 Subtitle Indonesia – Nonton Langsung Anime Tengoku Daimakyou Eps 1 2 3

Tengoku Daimakyou--

SITNAS.id - Streaming Heavenly Delusions Episode 2 Subtitle Indonesia – Nonton Langsung Anime Tengoku Daimakyou Eps 1 2 3.

Heavenly Delusion atau juga dikenal dengan judul Jepang yaitu Tengoku Daimakyou merupakan anime Spring 2023 yang diadaptasi dari serial manga Jepang karya Masakazu Ishiguro.



Jadwal tayang dari anime Tengoku Daimakyou Episode 2 adalah pada hari Sabtu, 8 April 2023 di platform streaming Disney+ Hotstar. Anime ini rilis setiap hari Sabtu pukul 21:00 WIB bila tidak ada perubahan jadwal tayang pada hari itu.

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Falling Before Fireworks 2023, Drama China Baru Langsung Nonton di iQIYI

Baca juga: Lagi Liburan ke Manada? Ini 5 Destinasi Wisata Alam yang Wajib Dikunjungi



×

Baca juga: Sinopsis Anime Hell's Paradise: Jigokuraku - Perjuangan Ninja dan Algojo Mencari Ramuan Keabadian! Tayang Sabtu, 1 April 2023

Memiliki genre Seinen dan Sci-Fi, anime Tengoku Daimakyou menceritakan tentang kisah Maru dan Kiruko yang melakukan perjalanan menempuh dunia hancur dan penuh monster untuk mencari "Surga."

Diproduksi oleh Production I.G, anime ini akan disutradarai oleh Hirotaka Mori, dengan naskah yang ditulis oleh Makoto Fukami, desain karakter ditangani oleh Utsushita dari Laboratorium Minakata, dan musik disusun oleh Kensuke Ushio.

Lagu tema pembuka Tengoku Daimakyou adalah "Innocent Arrogance", dibawakan oleh BiSH. Sedangkan lagu tema penutupnya berjudul "Daremo Karemo Dokomo Nanimo Shiranai" (誰も彼も何処も何も知らない, "I Don't Know Anything Anywhere Anything" ) yang dibawakan oleh ASOBI.

Link nonton Tengoku Daimakyou dapat dibaca di halaman selanjutnya;

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm