SPOILER Manhwa The Newlywed Guide Chapter 8, Update Minggu 16 April 2023 di Webtoon - Seung Ha Mengulik Jati Diri Ha Na!

SPOILER Manhwa The Newlywed Guide Chapter 8, Update Minggu 16 April 2023 di Webtoon - Seung Ha Mengulik Jati Diri Ha Na!

SPOILER Manhwa The Newlywed Guide Chapter 8, Update Minggu 16 April 2023 di Webtoon - Seung Ha Mengulik Jati Diri Ha Na!-Line Webtoon-

Sinopsis Manhwa The Newlywed Guide:

"Ayo bercerai! Kita berdua sangat tidak cocok." "Kalau hanya masalah selera, aku akan menyesuaikan semuanya...sampai soal seleramu di ranjang!"

Lee Seungha merasa hancur ketika mengetahui bahwa kekasihnya, yang akan segera menjadi suaminya, berselingkuh. Maka dia memutuskan untuk mencari kesibukan baru. Salah satunya dengan menggantikan adik kembarnya, Lee Eunha, yang akan dijodohkan oleh neneknya.



Baca juga: CEK Jam Update Manga One Piece 1080 'The Legendary Hero' Hari ini Minggu, 9 April 2023 di MangaPlus

Baca juga: Update Terbaru Baca Operation True Love Chapter 55 56 57 Bahasa Indonesia Selain Webtoon, Makin Baper Parah

Baca juga: Sinopsis Serial India Imlie ANTV Minggu, 9 April 2023: Imlie Tidak Merasa Bersalah dengan Dinginnya Sikap Imlie



×

Di sana, dia bertemu dengan Cha Yi Eon, pria tampan yang mengajaknya menikah. Tidak hanya itu, pria tersebut juga tiba-tiba muncul di perusahaan tempat Lee Seungha bekerja!

Lee Seungha tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan tawaran menikah dari Cha Yi Eon. Dia merasa terkejut dan bingung karena belum lama ini dia merasa hancur oleh kekasihnya yang berselingkuh. Meskipun begitu, dia merasa terpikat dengan tawaran tersebut karena Cha Yi Eon tampak sangat baik dan perhatian padanya.

Link baca manhwa The Newlywed Guide di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm