Sinopsis Serial India Imlie ANTV Minggu, 9 April 2023: Imlie Tidak Merasa Bersalah dengan Dinginnya Sikap Imlie

Sinopsis Serial India Imlie ANTV Minggu, 9 April 2023: Imlie Tidak Merasa Bersalah dengan Dinginnya Sikap Imlie

Anupamaa -antv/ instagram-

SITNAS.id –  Inilah Sinopsis Serial India Baru Imlie di ANTV Full Episode Alwal Hingga Akhir Lanjut pada pukul 16.00 WIB. Bibi Aditya Menolak Kehadiran Imlie. Aditya Bingung Malini Tidak Mau Disentuh Lagi, Apakah Karena Imlie.

Dalam Kisah Sebelumnya Niat Aditya untuk menenangkan Amarah Malini berakhir sia-sia. Kini Malini memilih pergi meninggalkan Aditya dan merasa tidak enak saat berpapasan dengan Imlie. Mendengar pertengkaran itu membuat Imlie sedih memikirkan Aditya.



mlie memperlihatkan Perangai kasarya di depan keluarga besar Tripathi. Hal ini tentu membuat Aditya merasa marah karena melihat Imlie berlaku kurang sopan dan tidak bisa mengontrol emosinya lagi.

Baca juga: Update NONTON Donghua Martial Master Episode 322 SUB Indo: Kepercayaan yang Sia-sia! Hari ini Minggu, 9 April 2023 di Tencent Video Bukan Anichin Anixlife

Baca juga: LINK Streaming Kamen Rider Outsiders Episode 3 SUB Indo: ZeinDriver Kembalinya Banno! Hari ini Minggu, 9 April 2023 Bukan Telegram

Sinopsis Imlie Perdana



×

Aditya menyelamatkan Imlie yang hampir mati ketabrak mobil di tengah hujan. Ia dan Imlie harus membuat Imlie tetap sadar sampai Bantuan datang. Sementara itu tiba-tiba ada mobil yang datang dan berniat menolong Aditya dan Imlie.

Melihat Imlie yang sedih, Aditya pun berusaha untuk menghiburnya. Lucu sekali Aditya menari untuk menarik perhatian dari Imlie. Rencananya pun berhasil hingga akhirnya Aditya membuat Imlie bahagia dan ikut menari bersama.

Malini memutuskan untuk Berpuasa dan tidak melakukan hubungan suami istri. Namun Imlie dengan tabah tetap mendoakan Malini agar mendapatkan kebahagiaan dengan Aditya. Sebenarnya Aditya tidak menerima tapi dengan Imlie datang ia jadi semangat lagi.

Baca juga: STREAMING Ohsama Sentai King-Ohger Episode 6 SUB Indo: Return of the Prince - Hari ini Minggu, 9 April 2023 di TV Asahi Bukan Telegram

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm