Download Gratis Anime Isekai wa Smartphone to Tomo Ni Season 2 Episode 2 Sub Indo, Link Unduh Mudah di Sini

Download Gratis Anime Isekai wa Smartphone to Tomo Ni Season 2 Episode 2 Sub Indo, Link Unduh Mudah di Sini

Isekai Wa Smartphone To Tomo Ni Season 2-Ani-One Asia/youtube-

 

Spoiler Isekai wa Smartphone to Tomo Ni season 2 

Cerita akan dimulai dengan Touya dan 4 tunangannya yang mengepung sebuah gua kemudian menyerang Golem Mithril. Mereka kemudian diserang dengan menggunakan pedang namun patah. 

Touya kemudian membuat Gate dan memidahkan goleh itu ketinggian 10.000 meter. Golem kemudian terjatuh dan kemudian lemah dan berhasil dikalahkan musuh. 



Tidak lama dari situ, Touya mulai dikhawatirkan oleh keempat tunangannya dan mereka mulai memikirkan apa yang terjadi jika Youka kalah dan hatinya akan digunakan oleh musuh. 

Yumina salah satu tunangan Touya berharap orang tuanya bisa membantu dan kelak tidak ingin ada pesaun yang akan merebut Touta dari Yumina. Touya terus saja berfikir apa yang harus dilakukannya, karena ia merasa jika Touya memikirkan mengenai dirinya yan harus berkontribusi terhadap kerajaan yang dipimpin oleh ayah Yumina. 

Tuoya kemudian berusaha untuk bisa mendapatkan penginapan sepi pengunjung menjadi ramai. Kemudian, keempat tunanganya tersebut akan secara tidak sengaja membicarakan tentang Touya dan hal yang membuat mereka jatuh cinta. 

Nonton Isekai wa Smartphone to Tomo Ni season 2 



×

Nonton secara legal Anda bisa melihat pada salah satu link nonton Isekai wa Smartpone to Tomo Ni season 2 di BStation situs resmi dan legal untuk nonton anime ini.

LINK NONTON LEGAL Isekai wa Smartphone to Tomo Ni season 2

***

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm