TERBARU! Link Streaming Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 4 SUB Indo, Hari ini Senin, 24 April 202 di BStation Bukan Anoboy

TERBARU! Link Streaming Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 4 SUB Indo, Hari ini Senin, 24 April 202 di BStation Bukan Anoboy

TERBARU! Link Streaming Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 Episode 4 SUB Indo, Hari ini Senin, 24 April 202 di BStation Bukan Anoboy--

SITNAS.id - Saksikan terbaru berikut ini dengan link streaming dari anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 episode 4 SUB Indo. Ditayangkan hari ini Senin, 24 April 2023 di BStation bukan Anoboy.

Jadwal tayang dari anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 episode 4 adalah hari ini Senin, 24 April 2023. Anime ini akan update setiap Senin pukul 23.30 JST atau 21.30 WIB, bisa disaksikan di layanan streaming Crunchyroll dan BStation.



Baca juga: Jam Berapa Lanjutan Drakor Oasis Episode 15 Tayang di KBS? Simak Jadwal Penayangan Beserta Preview

Baca juga: Update Drama Korea Pale Moon Episode 5 Tayang Jam Berapa? Berikut Jadwal Server Indo Beserta Bocorannya

Baca juga: Nonton Drakor Queen of Masks Episode 1 SUB Indo: Wajah Asli di Balik Topeng! Perdana Hari ini Senin, 24 April 2023 di Channel A Bukan NoDrakorid



×

Anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 adalah sebuah anime yang disutradarai oleh Yoshiaki Iwasaki dan diproduksi oleh J.C. Staff. Anime ini memiliki banyak voice actor atau seiyuu yang turut memeriahkan karakter-karakter dalam cerita, seperti Katsumi Fukuhara dan Chinatsu Akasaki.

Season kedua ini akan melanjutkan kisah Mochizuki Touya di dunia lain, yang tentu saja akan ditemani dengan beberapa karakter baru yang menarik. Mengusung genre petualangan fantasi, cerita ini sangat dinantikan kelanjutannya oleh para penggemar anime.

Dalam anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2, Mochizuki Touya akan berpetualang di dunia lain dengan segudang keseruan dan tantangan baru yang menanti.

Ia akan bertemu dengan karakter-karakter baru yang menarik, seperti Lestia Hildegard Minas, Sakura, dan Rea Regulus Lucia. Bagaimana Touya akan menghadapi tantangan-tantangan baru tersebut?

Para penggemar anime Isekai wa Smartphone to Tomo ni Season 2 pastinya sudah tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan ceritanya. 

selhttps://www.youtube.com/embed/A1ll0D9J6II" width="100%" height="315" sitnas allowfullscreen="">sel

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm