PROFIL Biodata Aiman Witjaksono, Instagram, Usia, Latar Belakang hinga Fakta Menarik, Sempat Buat Heboh Warganet

PROFIL Biodata Aiman Witjaksono, Instagram, Usia, Latar Belakang hinga Fakta Menarik, Sempat Buat Heboh Warganet

PROFIL Biodata Aiman Witjaksono, Instagram, Usia, Latar Belakang hinga Fakta Menarik, Sempat Buat Heboh Warganet--

SITNAS.id - PROFIL Biodata Aiman Witjaksono, Instagram, Usia, Latar Belakang hinga Fakta Menarik

Aiman Witcjaksono, Presenter Kompas TV tiba-tiba mengagetkan publik dan penggemarnya dengan sebuah unggahan video di akun Instagram pribadinya@aimanwitjaksono.



Bagaimana tidak? dalam video yang diunggah ke akun Instagram @aimanwitjaksono pada 10 Oktober 2022 itu berisikan keterangan mengenai kode selamat tinggal alias kode pamit.

Baca juga: STREAMING Lengkap Reality Show Love Catcher in Bali Episode 1 dan 2 SUB Indo, Tayang TVING dan Viu Bukan Telegram IDLIX

Baca juga: Berikut Preview Plot dan Jam Tayang Drakor Under The Queen's Umbrella Episode 13, Tayang Hari Ini Sabtu, 26 November 2022 di tvN dan Netflix



×

"Jelang 11 tahun yang sangat berwarna. Meniti jalan setapak di tengah segala keterbatasan, lalu berkembang menjadi lembaga yang diperhitungkan.

Lewat kerja Tim yang luar biasa, tak kenal lelah berpikir dan bekerja.

Bukan sekadar memberi apa yang diinginkan, tapi jauh dari itu menantang tanya akan manfaat apa yang bisa dipersembahkan. Jurnalisme Makna yang selalu diajarkan kepada kami, dari sang Guru Bangsa Mendiang Pak Jakob Oetama.

Baca juga: PERUBAHAN Aturan Baru PPKM Jawa Bali hingga 5 Desember 2022, Ada Aturan Nobar Piala Dunia 2022

Semoga Tuhan selalu menunjukkan jalan kita untuk majunya Bangsa, bersama-sama! Saya #Aiman Witjaksono... Saya Pamit, Salam!," caption akun Instagram @aimanwitjaksono.” tulis Aiman sebagai keterangan dalam Instagram pribadinya.

Simak profil dan biodata hingga fakta mengejutkan Aiman Witjaksono, ada pada halaman berikutnya,

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm