Jam Berapa Drama Jepang Kazama Kimichika: Kyojo Zero Episode 1 Tayang? Berikut Informasi Penayangan dan Preview

Jam Berapa Drama Jepang Kazama Kimichika: Kyojo Zero Episode 1 Tayang? Berikut Informasi Penayangan dan Preview

Jam Berapa Drama Jepang Kazama Kimichika: Kyojo Zero Episode 1 Tayang? Berikut Informasi Penayangan dan Preview--

SITNAS.id - Pekan perdananya telah tiba, drama Jepang Kazama Kimichika: Kyojo Zero akan tayang jam berapa episode 1 di Fuji TV? Berikut ini informasi penayangan beserta preview perdananya.

Drama misteri dan drama Jepang baru yang menarik perhatian penonton adalah "Kazama Kimichika: Kyojo Zero". Dibintangi oleh aktor populer Kimura Takuya dan aktris cantik Aragaki Yui, drama ini terdiri dari 10 episode dengan durasi 54 menit per episode.



Drama ini tayang setiap Senin pada pukul 19.00 JST atau 17.00 WIB di jaringan asli TV Fuji. Drama ini mengisahkan tentang Kazama Kimichika yang ditugaskan sebagai instruktur kriminal di akademi kepolisian dan memimpin sistem pelatihan yang dikenal sebagai "Kazama Dojo".

Baca juga: Heboh! Video TikToker Sem Diduga Ciuman Sesama Jenis dengan Haris Viral Di TikTok, Natizen: Keseringan di Puji Cantik

Baca juga: PERDANA! NONTON Drama Korea Pale Moon Episode 1 SUB Indo, Mulai Hari ini Senin, 10 April 2023 di TVING Bukan Drakorid



×

Baca juga: Update! LINK Streaming Drama Jepang Otonari ni Ginga Episode 5 SUB Indo, Hari ini Senin, 10 April 2023 di NHK Bukan DramaQu

Kazama Dojo menjadi tempat di mana para detektif muda belajar keterampilan detektif melalui penyelidikan kasus pembunuhan sebenarnya.

Kazama yang dikenal sebagai kepribadian yang kejam di masa lalunya, melatih para detektif junior dengan metode investigasi kasus gayanya.

Para detektif junior di sini belajar merasakan ketidakberdayaan mereka sendiri dan melihat kebenaran dengan kedua mata mereka. Namun, seiring waktu, detektif junior yang mengikuti latihan di Kazama Dojo akan lulus satu per satu.

Pada episode pertama yang ditayangkan pada Senin, 10 April 2023, penonton akan dibawa untuk mengetahui misteri di balik kepribadian Kazama Kimichika yang kejam.

Drama ini menjanjikan alur cerita yang menarik dengan jalan cerita yang memadai dan pemeran yang memukau. Ditulis oleh penulis skenario Kimizuka Ryouichi dan disutradarai oleh Nakae Isamu, drama ini cocok untuk pecinta genre misteri dan drama.

Sinopsis di halaman selanjutnya

Sumber:

BERITA TERKAIT

Berita Lainnya

gzm